Setelah nonton film ini, g jadi agak serem main FB hahahha. Dulu dan sampe skrng, g masih suka unfriend orang2 aneh di FB yang kerjaannya jualan doang atau posting yang aneh2. Tapi mereka ngga akan seserem di film ini kali ya hahahhhaha..
Jadi ceritanya ada seorang cewek namanya Laura, dia tuh cantik dan cukup terkenal. Tentunya punya banyak temen, klo g ga salah inget sampe 800an deh temennya. Dia suka posting di FB tentang kegiatannya dan temen-temennya. Semua terlihat baiklah, dia juga punya pacar yang cukup ganteng dan sayang sama dia. Sempurna sekali ya hidupnya :)

Lalu adalah seorang cewek namanya Marina, dari tampangnya aja udah terlihat aneh. Dia selalu pakai hoodie dan menyendiri. Laura memperhatikan anak ini dan rasa pedulinya mulai muncul. Memang Laura mengambil jurusa psikologi, jadi dia tertarik untuk mempelajari psikologi Marina. Lalu Laura mengajak Marina berbicara, Marina senang sekali, dia memang tidak punya teman dan sepertinya orang-orang enggan dekat dengannya. Marina mengajak Laura berteman di FB. Awalnya Laura tidak keberatan bahkan berharap bisa membantu Marina untuk memiliki teman. Tapiiiii...terjadilah hal yang aneh..


Marina terus menerus menghubungi Laura. Minta Video chat, kirim message yang banyak, posting yang banyak dan tag Laura. Trus halaman FB nya tuh aneh2 bgd. Kalau dilihat sekilas memang anak ini sepertinya jago sekali bikin animasi tapi animasinya serem-serem semua. Trus latar belakang FB nya rumah tua kya rumah hantu. Semuanya serba hitam, menyeramkan deh. Kasus paling parah adalah saat Laura ultah. Marina mengucapkan selamat dan berharap diajak ke pesta ultah Laura tapi Laura merasa tidak nyaman ditambah dengan keanehan tentang message dan permintaan chat yang sering bgd. Akhirnya dia berbohong dan bilang kalau acaranya private dan cuma sama pacarnya aja. Tapi kan dia bohong, dan yupz, Marina tahu.

Marina marah. Laura lebih marah dan mereka berdebat di kampus, Laura secara tidak sengaja mendorong Marina dan memperlihatkan kepalanya yang botak di tengah, itulah alasan kenapa dia selalu pakai Hoodie. Sejak kejadian itu, Laura memutuskan pertemanan karena Marina terus menerus menerornya dengan permintaan maaf. Ini adalah awal dari tragedi luar biasa. Marina memburu semua teman Laura dan berniat membuat Laura tidak punya teman. Yang ini mnrt g berhasil walau agak aneh karena Laura masih bisa lari-lari padahal udah luka tusuk.

Akhirnya menurut g sih jahat karena dibuat Laura sebagai pengganti Marina, padahal bisa aja kalau emang mau dibuat happy ending, tapi si sutradara lebih pilih kisah yang kejam mnrt g sih. So, coba deh ntn apalagi buat yang suka main FB :D

Read More..
Posted by fronita Labels:

Dari dulu g kenal android, g suka games ini. Bukan karena emang games ini terkenal tapi karena g merasa ada sesuatu dengan games ini. g merasa kalau g bisa melewati satu level, maka seperti g melewati satu kesusahan dalam hidup. kadang ada level yang sampe berhari-hari, bahkan berminggu-minggu ngga bisa g lewatin. g sempet bete dan mau berhenti, tapi di waktu tertentu g mencoba mengumpulkan semangat dan mencoba lagi dan akhirnya berhasil. g merasa hidup bisa diandaikan seperti itu, kadang kita mengalami hal yang sulit bgd sampe rasanya ngga akan bisa berakhir. baik itu kerjaaan, baik itu masalah dengan temen, pacar atau sama keluarga. dan kadang merasa males buat nyelesaiinnya.


sampai sekarang g masih main games ini dan masih merasa hal yang sama. sama seperti games, masalah hidup g juga pasti bisa g lewatin dan pasti bisa meraih level yang diatasnya.

oia dalam games ini juga ada sisi bonus dan kejutan tertentu seperti alat bantuan untuk menyelesaikan level gamesnya. sama seperti hidup, Tuhan memberikan kita bantuan melalui temen, keluarga dan orang sekitar. kadang kita ga sadari kalau itu semua bisa membantu, kadang kita ga sadari bagaimana cara mereka membantu.

so, main games ngga sesimple itu kan hehehhe
Read More..
Posted by fronita Labels:

dari awal nonton film ini, g udah nyebut2 kalau film ini adalah film tentang kasih ibu yang tiada tara. yupz, g ga salah kali ini. ginger sih ga banyak komentar dan dia seperti biasa sudah menebak jalan ceritanya kemana dan pintu mana yang ngga boleh dibuka sesuai dengan judulnya. film ini jadi bukan kya film horor mnrt ginger karena emang sosok hantunya cuma ada 2 yaitu si anak sendiri, oliver dan myrtu yang dipercaya sebagai penjaga neraka. film ini cukup berani dan tampil beda. kalau biasanya setting lokasi selalu di tempat yang terkenal dan bagus seperti wilayah amerika dan eropa, atau paling parah kya yang terakhir g baca yaitu Jepang. Nah film ini tuh nyampe ke India, daerah yang dianggap kumuh dan miskin.


Sutradaranya mengangkat kisah dari desa di wilayah India selatan mengenai sebuah kuil tua yang sudah ditinggalkan oleh penduduk. kepercayaannya adalah bahwa jika ingin bertemu dengan orang yang sudah meninggal, maka hanya dengan menaburkan abu dari pembakaran mayatnya, di depan kuil lalu menunggu sampai malam di dalam kuil maka pada saat malam, sosok dari abu yang ditaburkan akan muncul. Syaratnya adalah jangan sekali-sekali membuka pintu apapun yang terjadi. Karena dengan melakukan hal itu, maka batas antara dunia orang mati dan hidup akan menyatu dan si roh yang datang akan bisa memasuki dunia orang yang hidup. Hal ini akan membuat myrtu marah karena melanggar aturan. Myrtu akan mengejar-ejar si sosok hantu untuk mengembalikannya ke dunia yang seharusnya.

Dalam film ini, benar-benar pesan yang mau disampaikan adlaah kasih ibu tiada tara. Sampai akhir film, si ibu berani mengorbankan dirinya demi keluarganya dan demi agar si anak yang sudah meninggal mau kembali dan tidak merasa sendirian lagi. Cukup layak untuk ditonton walaupun nilainya ngga tinggi.

Read More..
Posted by fronita Labels:





let Ur will be done
Read More..
Posted by fronita Labels:

Zoothopia adalah film tentang dunia binatang yang dibuat sangat modern dimana binatang sudah menggunakan pakaian. Ada desa dan ada kota. Sudah mirip dengan dunia manusia saat ini. Bahkan ada penyanyi yang sedang terkenal, pemerannya dimiripin dengan Shakira. Kalau binatangnya sih g ga tau itu jenis apa. Menurut g sih kuda tapi kata ginger bukan. Tokoh utama di film ini adalah seekor kelinci bernama Judy Hoops. Dia itu seorang cewek yang berani dan pantang menyerah. Dia bercita-cita untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Dia mau semua binatang bisa berdamai baik binatang yang pemangsa maupun yang dimangsa. Dia bercita-cita sebagai polisi walaupun badannya kecil. Dalam film ini ditunjukkan bahwa walaupun fisik tidak mendukung tapi dengan semangat dan juga kecerdikan, maka cita-cita yang diinginkan bisa dicapai.


Akhirnya Judy berhasil menjadi polisi dan mendapatkan promosi untuk pindah ke pusat kota dan bertugas disana. Kelinci ini sangat pede dan bahkan terlampau pede menurut g dan terkesan sombong. Di awal pekerjaannya dia diremehkan namun dia mencoba tetap semangat sampai akhirnya dia ditantang untuk menyelesaikan sebuah kasus dalam waktu 2 hari saja. Dia berhasil walau menghadapi banyak sekali tantangan termasuk mesti berteman dengan seekor rubah bernama Nick. Rubah pada dasarnya adalah seekor binatang yang licik namun Judy berhasil menjadikan Nick binatang yang baik. Tetap ada masalah yang timbul untuk menguji persahabatan mereka tapi mereka bisa mengatasinya.

Film ini mengajarkan untuk pantang menyerah dan tidak memandang orang lain secara general karena setiap orang punya sisi baik yang orang lain tidak pernah duga.
Filmnya lucu, bagus, kreatif dan menyuguhkan sesuatu yang benar-benar lain. Jadi wajar bgd kalau ratingnya tinggi. Nonton yaaa..
Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates