Friday, March 11, 2016 at 9:54 PM |

Setelah nonton film ini, g jadi agak serem main FB hahahha. Dulu dan sampe skrng, g masih suka unfriend orang2 aneh di FB yang kerjaannya jualan doang atau posting yang aneh2. Tapi mereka ngga akan seserem di film ini kali ya hahahhhaha..
Jadi ceritanya ada seorang cewek namanya Laura, dia tuh cantik dan cukup terkenal. Tentunya punya banyak temen, klo g ga salah inget sampe 800an deh temennya. Dia suka posting di FB tentang kegiatannya dan temen-temennya. Semua terlihat baiklah, dia juga punya pacar yang cukup ganteng dan sayang sama dia. Sempurna sekali ya hidupnya :)

Lalu adalah seorang cewek namanya Marina, dari tampangnya aja udah terlihat aneh. Dia selalu pakai hoodie dan menyendiri. Laura memperhatikan anak ini dan rasa pedulinya mulai muncul. Memang Laura mengambil jurusa psikologi, jadi dia tertarik untuk mempelajari psikologi Marina. Lalu Laura mengajak Marina berbicara, Marina senang sekali, dia memang tidak punya teman dan sepertinya orang-orang enggan dekat dengannya. Marina mengajak Laura berteman di FB. Awalnya Laura tidak keberatan bahkan berharap bisa membantu Marina untuk memiliki teman. Tapiiiii...terjadilah hal yang aneh..


Marina terus menerus menghubungi Laura. Minta Video chat, kirim message yang banyak, posting yang banyak dan tag Laura. Trus halaman FB nya tuh aneh2 bgd. Kalau dilihat sekilas memang anak ini sepertinya jago sekali bikin animasi tapi animasinya serem-serem semua. Trus latar belakang FB nya rumah tua kya rumah hantu. Semuanya serba hitam, menyeramkan deh. Kasus paling parah adalah saat Laura ultah. Marina mengucapkan selamat dan berharap diajak ke pesta ultah Laura tapi Laura merasa tidak nyaman ditambah dengan keanehan tentang message dan permintaan chat yang sering bgd. Akhirnya dia berbohong dan bilang kalau acaranya private dan cuma sama pacarnya aja. Tapi kan dia bohong, dan yupz, Marina tahu.

Marina marah. Laura lebih marah dan mereka berdebat di kampus, Laura secara tidak sengaja mendorong Marina dan memperlihatkan kepalanya yang botak di tengah, itulah alasan kenapa dia selalu pakai Hoodie. Sejak kejadian itu, Laura memutuskan pertemanan karena Marina terus menerus menerornya dengan permintaan maaf. Ini adalah awal dari tragedi luar biasa. Marina memburu semua teman Laura dan berniat membuat Laura tidak punya teman. Yang ini mnrt g berhasil walau agak aneh karena Laura masih bisa lari-lari padahal udah luka tusuk.

Akhirnya menurut g sih jahat karena dibuat Laura sebagai pengganti Marina, padahal bisa aja kalau emang mau dibuat happy ending, tapi si sutradara lebih pilih kisah yang kejam mnrt g sih. So, coba deh ntn apalagi buat yang suka main FB :D

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates