Thursday, April 21, 2016 at 9:56 PM |

ratingnya jelek. awalnya udh ngga mah nonton tapi karena ngga ada film lain, jadilah qta ntn film ini. sebenernya ceritanya bagus dan bisa digali lebih baik baik. klo mnrt ginger ini salah penyutradaraan jadinya yg nyampe ke penonton tuh kurang greget.

ceritanya klo mnrt g sih cukup unik tp ngga tahu ya ini bener apa ngga. klo soal snow white dan evil Queen kan emang ada ceritanya tp klo hunstman ini kyanya karangan deh tapi ga tau juga yak hehehe. Chris Hemsworth disini seperti biasa dengan suara bass-nya selalu mengesankan dia tuh jagoan keren dan ngga terkalahkan makanya cocok jadi Thor hehehe. dia mainnya bagus as usual.


ada bagian2 yg mau ditampilkan sebagai hal yg lucu tp malah jadi garing. kembali lagi kyanya salah penyutradaraan deh yak. soalnya kya spiderman aja bisa tuh jd lucu padahal leluconnya ya biasa aja juga.

pesan yg diambil dalam film ini adalah jgn menggunakan segala macam cara hanya utk jadi yg paling hebat. disini si evil Queen jahat bgd, dia bunuh keponakannya sendiri hanya karena cermin ajaib blg kecantikannya akan kalah oleh si keponakannya itu. trus juga jangan generalisasi. si freya sakit hati sana pacarnya karena ditinggalin, ditambah parah dengan fitnah yg dibuat oleh kakaknya. tapi harusnya dia ga boleh bgtu karena ngga semuanya bgtu. dia harus bisa move on dan memaafkan. ya emang sih ga gampang. tapi mestinya bisa. dia akhirnya sih tahu yg sebenernya dan merelakan Eric dan sara utk bersatu tapi dia sendiri harus mati.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates