Friday, May 6, 2016 at 8:02 AM |

filmnya udah ditunggu pastinya sama kya Batman V Superman dulu dan g berharap ceritanya jauh lebih baik dari Batman V Superman. Klo dari penilaian g pribadi, iya ini jauh lebih bagus. Plotnya lebih keliatan walaupun mungkin masih bisa ditebak akhirnya kya gimana. Dan konflik serta akhirnya pun masih lebih baik. Uppss kenapa jadi membandingkan yak :D hehehe ngga maksud qo cuma karena temanya sama yaitu tentang kesalahpahaman dan adu domba dan juga sama-sama merupakan film yang dinanti-nanti, jadi bgtu deh :D.

g suka film ini karena akhirnya spiderman diajak. udah ada avenger beberapa kali dan spiderman ga diajak. tapi g sebel juga karena spiderman disini tuh beneran jadi penghibur dalam film ini. spiderman nya dibuat lucu bgd dan hmm beneran jadi lelucon deh disini. emang sih pemeran barunya cukup oke dan hmm kembali menjadi sosok culun dan lucu. padahal kan waktu andrew muncul, g udah seneng bgd karena andrew ganteng bgd haha. kalau tobey dulu kan terbilangnya imut bukan ganteng dan cool kya andrew. si Tom holland ini lebih mirip ke Tobey sih daripada ke Andrew. Ya kalau emang mau buat film Peter Parker sebagai anak SMA ya cocok bgd si Tom Holland ini walaupun klo mau Andrew yang main bakalan lebih kocak deh karena kan Andrew emang suka nyeletuk.


Ide tentang kesalahpahamannya cukup oke walaupun agak bingung kenapa ortunya Tony Stark harus dibunuh, kalau emang cuma mau sesuatu yang dibawa oleh mereka ya ngapain juga dibunuh. Kan bisa aja dimanfaatkan untuk bikin lagi sesuatu itu. Trus yang agak aneh juga adalah soal munculnya si Panther, hahaha g ga tahu mau namain apa, namanya sih siapa ya lupa juga, pokoknya anaknya Raja dari Wakanda. dia muncul trus bisa ngikutin IronMan dan bisa muncul di lokasi dimana Captain America dan sahabatnya lagi coba menggagalkan rencana dari musuhnya.

Keren bgd loh musuhnya yang ngga punya kekuatan apa-apa tapi bisa memanipulasi berita dan juga bikin bom yang super dahsyat yang bisa bikin mati lampu walau sebentar doang haha. Oia yang lucu lagi adalah tentang bagaimana hipnosis yang dipake di film ini, kata-kata acak yang lucu dan dilafalkan dalam bahasa rusia, ini yang bisa bikin si Bucky bisa berubah jadi jahat lagi. Jadi pengen ngapalin hahahha

Action nya cukup oke bahkan bisa jadi oke bgd. Filmnya menghibur deh, yang paling oke ya spiderman dan hmm ant-man juga lumayan lah. acting dan kelucuannya masih sama. Oia Marvel juga ga lupa nyambung2in cerita di film ini jadi orang-orang yang udah nonton film sekuel dari masing-masing jagoannya akan tahu maksud celetukan2 yang ada di film ini. Tapiiii yang beneran menurut g merusak film ini adalah ciuman Captain America sama Keponakan manta pacarnya. asli ngga penting dan bikin film ini jadi ternoda menurut g. kan jadinya klo mau ajak anak kecil jadi ga enak padahal adegannya cuma beberapa detik aja. dihapus pun ngga rugi apa-apa deh. asli ngga penting.
Tapi akan ada kejutan tentang Tony Stark. Di film ini, dia tuh beneran bijaaaaak bgd. Padahal di film-filmnya sebelumnya biasanya digambarkan sebagai orang sombong nan belagu. Disini tuh beneran dia kya orang tua yang lagi menghadapi anak-anaknya, bijak bgd.

Walau filmnya panjang, kalian pasti akan tetap menikmati filmnya. dan jangan pulang dulu sampe seluruh filmnya selesai karena akan ada sisa sedikit cerita tentang jagoan favorit g di belakang. So, enjoy watching :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates