Thursday, June 9, 2016 at 9:56 PM |

awalnya karena ga da film, jdnya nonton film ini. alasan lain karena rating-nya juga lumayan tinggi. jadi pengen tau juga ini film tentang apa. cerita awalnya agak ga jelas trus g ngerasa aneh kenapa anak kecil yg dijadikan tokoh utama dalam film ini selalu memakai kacamata renang. ternyata anak ini dianggap sebagai tuhan oleh sekelompok sekte. trus anak ini dilaporkan diculik kepada publik, padahal yg melakukan penculikan adalah bapaknya sendiri, rada aneh kan. Ginger bilang kalau yang nyulik bapaknya sendiri kenapa mesti panik dan sampe dilaporin ke polisi, pastinya ada sesuatu karena masa polisinya ngga tahu kalau yang nyulik bapaknya sendiri. walau sampe akhir cerita tetep ngga jelas kenapa anaknya dititpin dan kenapa bapaknya harus culik anaknya.


anak ini emg special, dia punya kekuatan yg spesial makanya dianggap kya tuhan atau dewa oleh sekelompok sekte itu. padahal anak ini hanya punya kekuatan saja yg berbeda dari yg lainnya. dan dia sudah memberikan pesan kepada papanya kalau dia itu berbeda dan dia mau kembali ke dunia asalnya. hanya papanya yg ngerti. film ini menampilkan bagaimana perjuangan. sang papa utk bisa memenuhi keinginan anaknya. mereka dikejar2 oleh sekte yg awalnya merawat anak ini. agak bingung juga sih gimana anak ini bisa ada di sekte tersebut. klo mnrt mamanya sih dititipkan trus klo iya ya kenapa diculik, knp ga minta baik2 aja. aneh kan. oia trus juga anak ini tuh matanya selalu mengeluarkan sinar tertentu yg katanya klo dilihat bisa bikin nyaman yg lihat tp bikin anak ini kesakitan bgd. entah itu apa. aneh kan..

yg menarik, mamanya adalah Mary Jane di spiderman. tapi dia keliatan gendut dan tua di film ini.
filmnya ya lumayan walau agak bingung. so, coba aja ntn yaak hehe
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates