Thursday, June 9, 2016 at 9:59 PM |

g ntn film ini krn ngeluat trailer yg kyanya lucu dan seru ditambah si sutradara kembali memasangkan reza Rahadian dengan bunga Citra lestari yg sukses saat memainkan Habibie Ainun. jadi pengen ntn ini film kya apa. genrenya sih komedi dan berlatar belakang Melayu. settingnya di Malaysia. menurut ginger sih dia pernah denger wawancara si bunga yang bilang kalau film ini main di 4 negara termasuk di indonesia. Kalau di filmnya sih ngga keliatan ada negara lain, yang ada ya di Malaysia doang tapi kata ginger kan bisa aja pas di hutan nya itu di di Indo atau pas di apartemennya, ya bisa juga sih.

si bunga fasih sekali berbahasa Melayu. ngga heran sih ya kan dia nikah sama Ashraf Sinclair yang org Malaysia, pastinya dia sering ke Malaysia dan udh belajar banyak deh bahasa Melayu.


ceritanya didasarkan pada sebuah buku yg emang berjudul sama. diceritakan ada seorang boss yg emang stupid bgd. asli stupid. dia tuh udh norak, kepo dan pelit minta ampun. nah si bunga, g lupa nama di filmnya siapa tapi dia biasa dipanggil kerani karena dia ketua kerani klo disini sih kya kepala bagian merangkap sekretaris boss nya yg stupid itu. tapi dia pintar. dia bisa melakukan pembalasan atas perbuatan boss nya yg udh ganggu dia tengah malem dan udh bikin susah temen2 nya krn ngga mau ganti ac.

permasalahan timbul saat dia dituduh mencuri uang perusahaan. kalau mnrt g sih ngga terlalu gede masalahnya tapi entah kenapa dibuat serasa gede bgd dan ditanggepin sampe sebegitunya sama si bunga. karena suami si bunga adalah temen baiknya si boss waktu kuliah maka si boss bisa dtg ke rumah si bunga buat bujuk dia balik kerja lagi tapi ga berhasil.

yg berhasil adalah saat dia melihat sendiri bahwa boss nya punya sisi baik yaitu untuk menyumbang pada rumah kebajikan yang anaknya pernah nolongin dia. tapi sayangnya memasangkan ceritanya kurang pas. harusnya ada sdkt cerita yg memperlihatkan bagaimana krn peristiwa itu si boss jd sadar dan mau mengubah sikapnya.

komedinya lumayanlah jadi masih oke buat ditonton.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates