Tuesday, June 14, 2016 at 6:33 AM |
Ginger semangat bgd mau nonton ini tapi pas g bilang pemainnya sama tuh kya yang no 1, eh dia bilang masa?qo km bisa tahu dan masih hafal. Jiaaah kirain dia masih inget makanya penasaran gitu sama ceritanya eh dia lupa. dia semangat karena pengen nonton aja zzzz..g masih inget sih emang tapi jd lebih inget karena belum lama filmnya di puter di TV. Klo mnrt g dan ginger sih, kami ngga kecewa sama filmnya. Keren, asli keren teknik-tekniknya. Walau ada beberapa hal yang kami kurang setuju juga sih. Seperti kenapa Henley harus diganti dengan Lula, padahal Henley kan bagus sulapnya dan cantik, Lula terlihat tua dan jadi ngga cocok kan sama Jack yang imut dan cakep hahaha (klo yang ini pendapat g aja haha). Ceritanya jauh lebih kompleks dari yang no 1. Lebih banyak membawakan ceritanya justru dari unsur sulapnya. Tapi unsur sulap tetep dominan. Cuma kalau kalian ngga nonton yang no 1, masih ngertilah jalan ceritanya karena malah di no 2 ini diceritakan dengan jelas bagaimana peristiwa kematian Lionel Strike itu. g sih udah bisa nebak pas awal adegan ini ditayangin tapi yang ngga tahu ya jadi bisa tahu. Dylan terlihat beneran rapuh di film ini. dia kehilangan horseman dan sangat galau jadinya. hal itu terlihat jelas saat dia kena bujukan Thaddeus untuk membebaskan dia dan membantunya untuk menemukan horseman. yang bikin g kaget sih munculnya si Harry Potter, Daniel Radcliffe sebagai anaknya pemilik asuransi yang dicuri uangnya sama horseman atas perintah Dylan di no 1. Nah dan disini terungkap juga kenapa Dylan sampe curi uangnya, itu karena asuransi Papanya ditolak oleh perusahaan ini. g jadi inget film Saw, kan si Jigsaw melakukan serangkaian pembunuhan pada orang-orang yang menyia-nyiakan hidupnya awalnya didasari sama kekecewaan terhadap perusahaan asuransi yang ngga mau membiayai penyakitnya. jadi dia benci sama org sehat yang ngga mau menghargai hidup. Tapi Dylan ngga separah Jigsaw. Dia hanya curi uangnya dan dibagikan aja. Aktingnya daniel masih sama, suka gugup dan kalau udah panik jadi kacau. Harry Potter bgdlah. Disini sih dia mencoba jadi org jahat. mnrt g sih ngga terlalu cocoklah. Sulapnya keren, asli keren. Kalian pasti heran dan terpukau apalagi pas mereka mau nyuri chip. Beneran keren. Oia ceritanya ditambah dengan pesan moral dari Daniel Atlas tentang kesombongan dan keserakahan. Jaid inget Dian Sastro, ketika Ego dikalahkan Logika, terbukti kan banyakan ruginya (haha). Nah si daniel bgtu deh. karena dia merasa dia layak jadi pemimpin, dia melakukan kebodohan yang berujung pada kerugian dia dan kerugian horseman. untungnya dylan pemaaf dan danny cepet sadar (tapi karena durasi juga kali ya haha). jadinya mereka bisa bersatu lagi dan bisa melakukan aksi terakhirnya untuk mengungkap kejahatan Daniel Radcliffe dan Bapaknya. Sutradaranya cukup kreatif loh. Dia menambahkan unsur humor dalam beberapa adegan walau ada yang gokil sih. tapi ya kan namanya usaha :p Lula juga menjadi salah satu tokoh yang membawa kelucuan dalam film ini. Ratingnya ngga terlalu bagus, ngga tahu kenapa tapi masih layak buat ditonton mnrt g. kemarin aja pas g nonton tuh ya. kursinya udah mau penuh haha So, coba kalian nonton yaak :)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates