ini film seri terakhir dari the Divergent . ceritanya Beatrice mau pergi buat ke luar tembok. setelah di nomor 2 dia berhasil menggulingkan rezim Kate Winslet hahaha g lupa nama di filmnya siapa, dia mau coba utk keluar tembok. namun ternyata setelah rezim Jeanine (buka google buat tahu namanya hahaha), kondisinya malah kacau. ga da pemimpin dan semua faksi hidup bersama tapi dalam kondisi kacau. mereka mencoba mengadili satu per satu pengikut Jeanine. pemimpin utama yg paling berpengaruh adalah mamanya four dan pemimpin dari faksi yg hidup dengan kasih sayang, g lupa juga namanya apa zzzz. Hampir aja g ga nonton film ini karena emang udah kelewat jadwalnya. Ginger aja ampe bete karena ngerasa qo bisa sih kita kelewat kan kita selalu update jadwal film haha udah kya yang langganan dah sama bioskop


Beatrice tetap pada rencananya untuk melihat dunia dibalik tembok, akhirnya dia berangkat brg dengan Caleb, four, Tori, Christina dan Peter. namun Tori tidak berhasil karena dicegat oleh anak buah mamanya four.
setelah sampai di sebrang, dunia tidak menjadi lebih baik. justru ternyata dunia sebrang tembok adalah dunia yg menjadikan tempat tinggal Beatrice skrng. mereka merupakan bahan percobaan.

perjuangan kembali berbalik arah. skrng Beatrice berjuang kembali ke dunianya dan mencoba menyelamatkan yg ada karena mau dibuat hilang ingatan semuanya dengan alat dari pemimpin di dunia sebrang tembok.
semua berhasil dan Beatrice kembali tinggal ditempatnya.

menurut g ceritanya jd ga asyik sih tp ga tau juga klo baca bukunya gimana hehe
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates