Tuesday, June 14, 2016 at 6:32 AM |
g sih pengen nonton film ini. penasaran aja sih sama jalan ceritanya. soalnya liat posternya kyanya kerena bgd deh. Ginger sih ngga gitu semangat tapi ya akhirnya mau juga nemenin nonton hehe, makasih yaak :* Tapi dia feelingnya bener sih, filmnya ga bagus ternyata. Sebenernya bukan ga bagus bgd sih, ya bisa dibilang lumayan. Bahkan ada banyak bagian yang sebenernya bisa digarap oleh sutradaranya sehingga filmnya kaya tapi entah emang sutradaranya ngga mau atau bagaimana, dia kyanya bikin simple bgd dan jadi ga greget ceritanya. seharusnya dia ngga melakukan yang sesimple itu, misalnya kalau dia pasang gede-gede ada poster Durotan dan juga memakai dia sebagai pembawa cerita di awal, harusnya jangan bikin dia mati. ceritanya udah oke saat dia menantang Guldan untuk bertarung tapi ya jangan dibikin mati. kan udah ada tuh adegan temennya Durotan yang bilang guldan curang, nah harusnya bikin aja temennya bantuin dan bbrp org yang setuju kalau itu perbuatan curang. toh akhirnya orang-orang itu dibunuh juga sama si guldan ya tapinya guna dikit gitu dengan bantuin si Durotan dulu. Trus juga soal rajanya. ngga bgd deh seorang raja memutuskan untuk mati, mnrt ginger. emang sih dengan dia mati pertemuran selesai tapi ya kan sama aja, toh semua org nya dibunuh juga dan bangsa orc tetep menang. kalau mau ya dibuat sekarat aja trus datenglah Lothar dan bantuin sehingga dia ga mati. Lothar dateng jadi kya ga guna aja sih. Trus di pertarungan dia dengan Blackhand cuma gitu doang dan trus Blackhand mati ya buat apa dia dikasih Horde yang banyak klo nyatanya cuma dengan 1-2 serangan Lothar mati. Kan aneh jadinya. Keliatannya sih mau bikin sekuel dengan menampilkan anaknya Durotan yang berhasil selamat dengan dihanyutkan ke sungai tapi rasa-rasanya qo kya ga akan seru yak. Ya kita coba liat nanti sih gimana jadinya. Oia trus ngga bgd deh si Draka matinya. Lagian aneh bgd udah kya diniatin aja dia dikejar sama 1 orc suruan Blackhand trus berhasil bunuh tapi dia juga mati. Kya cuma nambah panjang plot cerita aja. beneran ga guna sih mnrt g. Semoga kalau emang ada sekuelnya, ya bisa lebih di-explore aja sih ceritanya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates