Thursday, June 9, 2016 at 9:52 PM |

makin kesini g ngerasa klo yg nulis cerita film X-Men kya kehabisan ide. dulu g nonton pertama X-Men tuh udh lengkap. trus ada lagi yg baru kecipta Wolverine doang tapi ada sedikit cerita soal anggota yg lain. terakhir g nonton yg prof x udh tua dan bekerja sama dengan magneto buat ngancurin alien dari dunia lain. nah yg kali ini lebih aneh lagi. mnrt ginger sih emang bgtu sutradara film, kalau filmnya laku ya dia nyoba ngarang cerita lagi yang lain yang masih dihubung2in supaya bisa ada film lainnnya dan bisa dijual lagi. tapi mnrt g kan malah jadinya aneh

ceritanya udh ada prof x, magneto, raven, Jean dan cyclops tapi masih pada muda. penjahatnya adalah org dari dunia lagi yg bangkit. mnrt film ini, mutan udah ada dr dlu dan yg bangkit ini adalah salah satunya, hmmm. yang paling aneh adalah adegan Jean ketemu sama Wolverine dan Wolverine ngga bgd disni, udh kya mutan anak baru yg masih ngga bisa mengendalikan diri. sedangkan Jean malah yg udh bisa mengendalikan kekuatannya. padahal kan Wolverine lebih tua. hmmm


ceritanya simple sih, tentang balas dendam trus mau menguasai dunia. sempet bingung siapa yg bakal bisa ngalahin musuhnya karena semuanya msh amatir dan blm bisa mengendalikan kekuatannya. tebakan ya bener sih, magneto yg awalnya berpihak ke musuh jd kembali berpihak ke X-Men. oia ada yg lucu masa gara2 film ini makanya prof -x jd botak dan ga punya rambut hahahhaa

mnrt g sih ga oke filmnya. kya ada demi ada aja tapi ga disiapkan dengan baik.

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates