Wednesday, July 13, 2016 at 9:03 PM |

Comic 8 merupakan film pertama para Comic yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Sebagian besar pemeran dalam film ini adalah orang-orang yang keluar dari ajang pencarian bakat komedi yang dikenal dengan Stand Up Comedy.Film ini cukup sulit ditebak jalan ceritanya karena awalnya pasti kita semua mengira kalau para komik ini adalah penjahat yang sesungguhnya. Mereka berperan menjadi perampok dalam sebuah Bank yang awalnya mereka terpisah dalam beberapa kelompok namun akhirnya menjadi satu kelompok untuk merampok Bank. Berikut adalah nama-nama Comic yang menjadi pemeran utama beserta dengan julukannya:

Ernest Prakasa "The Accountant"
Kemal Palevi "The Camel"
Arie Kriting "The Black Shadow"
Babe Cabita "The Love Machine"
Fico Fachriza "The Thug"
Bintang Timur "The Mustard Mine"
Mongol Stres "The Mungil"
Mudy Taylor "The Wise"

Kelakuan mereka cukup bikin kita ketawa sepanjang film. Semua dapat peranan yang paling pas sehingga terasa sangat cocok. Lucu banged liat mongol di film ini. Oia mereka tetap mengajak sang senior yaitu Om Indro yang ternyata adalah pimpinan dari keseluruhan Comic yang ada. Dalam film ini Om Indro melakukan hipnosis terhadap para comic agar mereka bisa menyamar sebagai orang gila lalu bisa dimanfaatkan oleh sang dokter gadungan yang ternyata adalah penjahat kelas kakap.


Yang menurut g cacat dalam film ini adalah perihal adanya Nikita Mirzani yang ngga bgd bajunya. Menurut g tanpa mereka menyajikan Nikita Mirzani, film ini udah oke dan bakal banyak disukai qo. Ga perlulah menodai film dengan adegan ngga bgd dan bikin filmnya jadi ga enak ditonton sama anak-anak. Padahal kan ini filmnya bisa jadi hiburan juga buat anak-anak.

Oia adalagi yang lucu dalam film ini yaitu perihal Boy Wiliam yang kalian taulah aklau dia seneng bgd ngomong pakai bahasa inggris. Emang sih bahasa inggrisnya bagus cuma ngga pas aja kalau bentar-bentar ngomong pake bahasa inggris, sampe ada adegan dimana Nirina sebagai kepala polisi bilang kalau kita tinggal di Indonesia, jadi pake bahasa indonesia aja. Nirina cantik dan keren bgd loh di film ini.

So, bagi yang dulu ketinggalan. Cari aja DVD nya. Nonton film komedi karya anak bangsa. Menurut g ini film yang mendasari para comic akhirnya bisa bikin film single mereka sendiri yang sekarang udah banyak beredar. Bravo :)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates