Monday, July 4, 2016 at 7:38 AM |
Kata ginger, film ini tuh ada edisi 1 nya yang beneran ada 20 tahun yang lalu. g ga tahu dan ga pernah nonton, ginger pernah tapi lupa-lupa inget ceritanya. Intinya sih tentang perlawanan manusia terhadap alien. Kalau mnrt ginger masih lbh bagus Armageddon ceritanya klo mau nyeritain tentang akhir hari atau kiamat. Ceritanya hampir sama dengan yang dulu yaitu masih melawan alien tapi yang kali ini berbeda karena lebih kuat dan lebih pintar. Alien nya sudah mengatur strategi dengan lebih baik. Yang g ga ngerti adalah gimana cara orang-orang tertentu dalam film ini yang mnrt ginger kemungkinan besar adalah orang-orang yang dulu udah main di film yang pertama bisa tahu dan bisa memasuki pikiran para alien tersebut sehingga bisa tahu alien akan datang atau mendekat. Mungkin waktu di film yang pertama ada kejadian yang terjadi sehingga menyebabkan orang-orang tersebut bisa mengerti dan terkoneksi dengan alien. Kata ginger yang aneh lagi adalah tentang Dr. Okun yang bangun dari koma selama ribuan hari tapi ketika bangun bisa jalan-jalan dan melakukan penelitian, padahal kan harusnya badannya kaku dan sulit digerakkan. Ceritanya simple tapi cukup banyak humor yang disajikan terutama oleh David Levinson dan ayahnya, Julius Levinson. Kyanya si David neh udah ada dari film pertama juga tapi dia ngga mendapatkan penglihatan-penglihatan aneh kya Dr. Okun atau Presiden Whitmore dan anak kepala suku umbutu. Cerita lainnya tentang persahabatan 3 orang yaitu Jake Morison, Dylan Hiller, dan Patricia Whitmore yang agak renggang karena kesalahan Jake saat latihan yang membuat nyawa Dylan hampir terancam hilang. Namun akhirnya diceritakan mereka saling membela dan bersahabat kembali saat menyerang alien. Oia ada yang aneh lagi. Saat mereka membajak kapalnya alien, gimana cara mereka bisa berkomunikasi dengan kantor pusat mereka, emang sih bisa lewat radio tapi kan belum tentu frekuensinya sama. Musuh aliennya tuh Ratu Alien. Digambarkan sama kya Ratu lebah yang menguasai sebuah kawanan. Kalau ratunya mati maka bisa jadi semuanya akan tercerai berai. Ada yang mereka takuti yaitu sebuah kapal berbentuk bulat yang ternyata dari planet lain yang berusaha untuk mengalahkan dan menghancurkan si ratu. Oia teorinya kenapa si ratu ekspansi ke planet lain karena dia mau ambil intinya sebuah planet sebagai bahan bakar untuk kapalnya. Ada banyak bolongnya aja sih, keanehan yang bisa jadi cacatnya film ini. Tapi ya lumayanlah untuk ditonton.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates