Saturday, July 9, 2016 at 2:13 PM |
Ceritanya mau bikin resensi film buat yang lama-lama yang udah ditonton. Kebetulan tiketnya masih ada jaid masih bisa ditelusuri hahaha. Ini yang pertama. Judulnya Lucy. Film ini ceritanya tentang seorang wanita bernama Lucy yang dieprnakan oleh Scarlett Johansson yang dijebak oleh teman atau pacar ya, g rada lupa sih buat nganterin barang doang sebenernya ke bos dari mafia gitu di sebuah hotel. Nah ketika dia anterin barang, ada insiden terjadi dan dia malah jadi ikutan dituduh sebagai salah satu dalang dari insiden terus jadinya ditangkep dia. Dia dibuat pingsan dan ternyata tubuhnya dimasukkin oleh kantong pil yang isinya semacam narkoba jenis baru yang bisa membuat orang yang meminumnya jadi kuat. Tanpa sengaja di sepanjang perjalanan ada kecelakaan yang membuat obat di dalam perutnya itu pecah di dalam sehingga obatnya mengalir ke dalam tubuhnya dan membuat dia menjadi sangat kuat sekali. Di disisi lain ada kuliah dari seorang professor bernama Samuel Norman(Morgan Freeman) yang mengatakan bahwa manusia sesungguhnya hanya menggunakan 10% saja dari kapasitas otaknya. Paling maksimal adalah 40% penggunaan dari otak dan bila sudah mencapai 40% maka manusia bisa memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lain, udah kya sulap. Si Lucy ternyata dengan obat yang tersebar ditubuhnya membuat dia mammpu mencapai 100% dari penggunaan otaknya. Film ini menunjukkan bagaimana perjalanan Lucy untuk mencapai penggunaan otaknya sampai 100%. Aksi dari Scarlett Johansson sangat bagus dan memukai. Ditambah dengan wajah cantik dan tubuh seksi, makin manteplah yaak hehe. Akhirnya sih kacian dia karena setelah mencapai 100%, tubuhnya sendiri tidak bisa menahan kemampuan dari otaknya. Oia dalam film ini tuh dia mencari si Professor untuk meminta bantuan dan pendapatnya tentang apa yang dialami. Dalam perjalanannya dia dikejar-kerja oleh bos mafia yang meletakkan obat didalam tubuhnya karena merasa obatnya telah dicuri. Di akhir film Lucy mengupload semua data di kepalanya dalam sebuah komputer besar karena sudah tidak mampu menahannya dan dia menghilang. dia mengatakan bahwa di ada dimana saja. kesimpulannya sih karena sudah menggunakan 100% dari kapasitas otaknya, maka Lucy sudah sama dengan Tuhan. Teorinya keren yaak..semoga ada di TV nanti atau hmmm beli DVD nya aja kali hehe
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates