Saturday, August 6, 2016 at 7:25 AM |

Waktu pertama kali liat iklannya, g semangat bgd pengen nonton film ini karena g udah nonton ketiga film Jason Bourne semuanya termasuk film Bourne Legacy yang ceritanya mau buat orang yang menurunkan karakter Jason Bourne. Tapi ngga berhasil kyanya, makanya mereka buat lagi deh Jason Bourne beneran dan Matt Damon lagi yang main. Awalnya g mikir ini akan jadi akhir dari film Jason Bourne, bakal bikin ending yang ya entah gimana gitu tapi ya diakhiri gtu eh nyatanya tidak. Dalam film ini kita disajikan sama seperti film Bourne sebelumnya. Hanya sekelumit kisah Bourne yang berakhir kembali dengan pertanyaan kapan akhirnya.

Kalau g meneliti sih, kyanya emang mereka bikin polanya begitu sih. Ada orang baru di CIA yang kemudian tahu tentang Treadstone lalu berusaha pengen tahu apa itu dan kemudian dihalangi oleh orang lama yang tahu tentang Treadstone biar ngga kena susah atas apa yang udah dia lakukan sebelumnya. Ketika ada sesuatu kasus muncul, mulailah Bourne yang dibusukkin, yang dijadikan kambing hitam sehingga si orang baru akhirnya mendium adanya keanehan lalu membela Bourne dan si orang lama mati lalu si orang baru akan membuat Bourne kembali bebas karena memang tidak menemukan kesalahan dari si Bourne. Hal itu juga yang kembali g liat di film ini.


Menurut g kalau mereka begitu terus sih lama kelamaan jadi ngga seru. Memang sih secara aksi, Matt Damon tetep keren kya dulu walau udah keliatan tuanya. Gerakannya sih masih oke namun mukanya beneran keliatan udah tuanya. Tahun depan mungkin harusnya diganti kali walaupun ada resiko bakalan ngga laku hehe.

Tambahan cerita dalam film ini adalah tentang alasan kenapa dulu Bourne mau ikutan program Treadstone. Ternyata ada penipuan dalam perekrutannya. Bapaknya dibunuh di depan matanya dan diberitahukan oleh CIA kalau Bapaknya dibunuh oleh teroris, itulah alasannya dia menjadi volunteer untuk program treadstone yang merupakan awal dari semua bencana yang ada dalam hidupnya. Di film ini, Bourne berhasil membunuh pembunuh bapaknya walaupun niat awalnya dia cuma mau tanya kenapa bapaknya nyuruh orang buat ngawasin dia sekalipun lagi sedang bertemu sama bapaknya sendiri.

Jadi, ya ini masih film Jason Bourne yang sama dengan yang dulu yang dipenuhi ketegangan sepanjang film dengan gaya Bourne yang sama. Tambahannya ada seorang cewek namanya Heather Lee yang keliatannya oke dan baik tapi ternyata ambisius juga dan mau menguasai semuanya termasuk Bourne sendiri.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates