Saturday, August 6, 2016 at 7:37 AM |

Pas abis selesai nonton filmnya, g sempet protes kalau filmnya ga sesuai sama bukunya. g bilang sama ginger kalau dibuku ceritanya ngga bgtu. ginger sih senyum2 aja, dia blg emang kya apa harusnya?trus g blg ya udh tar aq baca lagi trus bsk aq ceritain. sampe rumah g nyari2 bukunya dan langsung g baca cepet dan bener aja kalau ceritanya beda. emang sih ga semuanya beda tapi ya emang ga sama juga sama di buku. besoknya g cerita ke ginher dan dia bilang kalau emang bgtu, itu namanya bagus. kalau plek2 sama kya buku ya itu namanya bukan bikin film tapi cuma visualisasikan aja apa yang udh ada tulisannya. hmmmm bener juga yaaa.

Setelah g pikir2 ya bener juga sih, ga mungkin raditya dika bakal nyeritain kisah yang sama dengan latar belakang yang kya di buku pastinya susah dan udh ga update. Jadi kalau dibuku tuh Dika putus sama pacarnya karena LDR walaupun alasannya sama yaitu karena si cewek menemukan cowok baru yang dianggap bisa menggantikan Dika. di filmnya sih lebih sadis dimana mereka udh mau nikah trus akhirnya putus dengan alasan yang sama.


Cuma ada 2 kisah dalam film ini dan semuanya bertema patah hati. yang satunya adalah tentang cewek bernama Trisna yang patah hati bgd karena cowoknya ngga bisa menuhin satu2nya janji yang pernah diucapin yaitu janji untuk ngga ninggalin dia karena akhirnya cowoknya justru ninggalin dia untuk selama-lamanya. Cowoknya meninggal.

Pesan dalam film ini berasal dari sebuah lukisan tentang seekor koala kumal yang dulu tinggal di sebuah hutan lalu dia pergi dan ketika dia kembali, hutannya udh ngga sama denhan yang dulu dia pernah tinggal dan dia merasa asing dan ngga kenal lagi. bgtu pula yanh dirasakan oleh Dika saat ceweknya yang dulu mutusin dia demi org lain lalu kini kembali kepada dia karena merasa org lain itu ga oke, udh ngga bisa lagi karena mereka udh bukan lagi org yang sama.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates