Wednesday, August 31, 2016 at 9:00 PM |


Ini seri lanjutan dari film Mechanic sebelumnya. Kalau yang udah nonton harusnya masih inget kalau di film itu Jason Statham tidak mati karena berhasil melarikan diri ke mobil di sebelahnya saat pom bensin nya meledak. Kisahnya masih sama yaitu tentang mantan pembunuh bayaran yang sebenernya sudah mau bertobat. Sebenernya g agak lupa sih dulu tuh kisahnya gimana tapi intinya sih orang lagi hidup tenang digangguin deh, kya Jason Bourne ya hehe.

Nah kali ini yang mengganggu dia adalah teman kecilnya. jaid dulu tuh mereka ada dalam sebuah camp yang sama tapi Jason Statham berhasil melarikan diri dan si pemilik camp menyalahkan temannya itu. Temennya namanya Crain dan si Jason Statham namanya Bishop (kya mobil g aja yak hahaha). Nah Crain punya dendam pribadi deh jadi dia berusaha untuk menemukan Bishop dan juga memanfaatkannya.


Yang jelek adalah g ga ngerti gimana cara si Bishop bisa segitunya sama Gina, cewek yang baru aja ketemu sama dia. Emang sih Gina nya cantik, Jessica Alba gitu loh. Ya tapinya untuk ukuran Bishop ya masa iya langsung cinta dan mau mempertahankan seluruh hidupnya untuk seorang Gina. Emang sih cinta ga kenal waktu dan tempat tapi tetep masih berasa aneh sih apalagi di awal jelas-jelas ditunjukan kalau skenario Bishop bakal jatuh cinta itu untuk diperkirakan sama Crain eh amlah beneran dijalanin sama dia.

Untuk aksi sih ngga diragukanlah, Keren bgd aksinya Jason Statham walau g qo ngerasa dia keliatan tua ya di film ini. menurut ginger ya karena mungkin emang udah tua. aksinya kerenlah terutam soal kolam renang yang dihancurkan dengan metode kimia tuh. Pinter aja ya ceritanya si bishop hehe.

Jadi wajar aja sih kalau nilainya ngga maksimal, karena ceritanya terlalu sederhana dan gampang ditebak. Cuma menang aksi nya aja.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates