Wednesday, August 31, 2016 at 8:51 PM |

Ini film horor tapi mungkin lebih ke thriller sih kyanya. Menurut g sih filmnya sedih sebenernya. Jadi film ini menceritakan tentang seorang single mom yang bernama Amelia. Dia punya satu anak yang namanya Samuel, dia sebenernya benci sama anaknya sendiri dan dia ngga pernah mau ngerayain ultah anaknya karena dia benci. Sebenernya itu hanya karena trauma sih, jadi di hari dia mau melahirkan itu terjadilah kecelakaan yang menewaskan suaminya dan mencelakakan dia sebenernya tapi dia dan si bayi selamat sedangkan suaminya tidak. Sejak itu mulailah dia hidup dalam depresi dan membenci anaknya sendiri. Tapi dia hanya benci ultahnya, dia tetap merawat anaknya dan menyayanginya.


Suatu hari ketika dia mau menceritakan suatu kisah pada anaknya, munculah sebuah buku dengan judul The Babadook. Amelia ngga tahu bukunya darimana dan si anaknya juga ngga tahu karena tiba-tiba ada di rumahnya dan diantara kumpulan bukunya. Sejak saat itu, si anak sering mengalami kejadian aneh dan melihat yang aneh-aneh. Ibunya ngga percaya dan cenderung memarahi anaknya. Menurut ginger, akting anaknya tuh bagus bgd. Asli bagus bgd untuk ukuran anak sekecil itu.

Saat teror semakin buruk dan tidak ada seorang pun yang mempercayai Amelia, dia berusaha untuk melawannya sendiri termasuk melawan ketakutan terhadap mimpi-mimpi buruknya terhadap kejadian yang menimpa suaminya. Kisah akhirnya sh happy ending, dia berhasil dan akhirnya mau dan mampu merayakan ultah anaknya. Tapi yang aneh adalah bahwa hantunya tetap dipelihara dirumahnya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates