Wednesday, August 24, 2016 at 11:11 PM |
Entah apa yang sedang direncanakan oleh Tuhan untuk hidup g. Belakangan ini beneran tindakanNya makin aneh bgd. Mulai dari tanggal 15 Agustus 2016 lalu, Dia menunjukkan g sesuatu hal yang amat sulit dieprcaya dan baru kali itu g merasa amat sangat sedih atas apa yang g perjuangkan selama ini. Kecewa mungkin tepatnya tapi sedihlah yang menjadi responnya. Lalu tanggal 16 Agustus, keanehan berlanjut, entah gimana caranya tiba-tiba g jatoh dan menabrak entah apa g juga ga tahu, yang g tahu adalah setelahnya g ada di atas kasur dengan hidup dan kelopak mata yang berdarah-darah, sampe hari ini masih begitu kondisinya, ya udah agak baikan sih.

Ngga berhenti sampai disitu, tanggal 17 Agustus, HP g kesirem air. Bukan baru sehari atau 2 hari punya HP itu dan bukan baru sekali atau dua kali dibawa ke toilet, entah kenapa hari itu dia bisa kesirem. Matilah layarnya karena kemasukan air, ngga bisa diapa2in, bahkan pas awal dia bergetar hebat kalau g nyalain. Asli sedih minta ampun karena g ga da backup HP sama sekali.

Tanggal 18 Agustus, kembali berlanjut. Entah gimana, hal yang udah closed diungkit kembali oleh klien g dan dia marah-marah tanpa sebab. Senior g dan CCIE yang juga tahu hal itu langsung ngomel ke g karena g ga menghubungi balik si klien, ya gimana cara coba ngehubunginnya orang HP g mati dan ngga bisa diapa2in lagi. Nomornya juga g ga tahu dan yang paling rese sebenernya adalah kenapa tuh klien ga bilang langsung sama g, kenapa harus lewat orang lain yang mana akan nambah panjang aja cerita kasus yang sesungguhnya udah solved.

Jumat, 19 Agustus 2016, HP nya dibenerin, katanya tunggu sampe senin dan keliatannya tokonya cukup yakin untuk bisa benerin menurut ginger. Ya sudahlah waktunya menunggu dan berdoa. Hari ini masih lumayan baik sih, cuma kalau mau dihitung sebagai keanehan, ya bukan juga sih. Ini hanya cobaan atau apa ya, ngga tahu juga bilangnya. Jadi project g saat ini tuh salesnya sama, dan dia itu ternyata campur tangan bgd sama semua pekerjaan yang ada, bahkan porsi g pun diambil sama dia. Mulai rada gerah sebenernya tapi ya udahlah ambil sisi baiknya aja kalau ternyata ada backup.

Sabtu pagi, kembali g muter-muter kepalanya, untung aja ngga jatoh kya waktu tanggal 16 Agustus lalu. huft, what is wrong with me? hiks
Minggu semua masih berjalan baik dan lancar walau kembali sendiri di kids karena bou ngga ada, dia sakit. Masih oke sampe sore kyanya.

Senin, 22 Agustus, ini berasa sebagai hari menyenangkan sekali karena ginger berkorban luar biasa untuk mencarikan HP baru dan juga beliin :D dia bolak balik roxy buat membantu menyelesaikan 50% masalah g menurut dia dengan membelikan HP baru. Yeaaayy seneng sama HPnya, dapet harga yang murah juga untuk spec yang cukup luar biasa. Namun, bencana kembali datang saat sorenya. Emang sih g pengen bgd pergi karena g seneng jalan-jalan tapi udah g pendem dalem-dalem sejak closing meeting ke luar kota dari klien dulu. Tapi kenapa Tuhan membiarkan g mendapatkan telp itu. Telp tentang kesempatan untuk pergi dan bukan hanya kota yang deket, melainkan salah satu kota yang g pengen pergi karena g suka dengan icon nya. Ya Tuhan, kenapa?:(


Kalau Tuhan tahu bahwa aq ngga akan pernah bisa pergi, kenapa Tuhan harus membuat aq mendapatkan kesempatan itu, asli rasanya sedih bgd dan pengen bgd marah :(

Sekarang tinggalah aq sendiri, sedih meratapi semuanya :(
Tunjukkanlah mauMu Tuhan.
Buatlah aq sabar
Buatlah aq mengerti
aq mau belajar...walaupun amat sakit..
sakit bgd..
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates