Thursday, September 8, 2016 at 10:00 PM |
Tanggal 08 September 2016 lalu g ujian PMP. Tadinya maunya di tanggal 01 September 2016, berharap bisa lulus dan jadi hadiah terindah untuk ulang tahun tapi kenyataan berkata lain, g sakit dan ngga punya wkatu untuk belajar karena kerjaan banyak. Jadi g ga berani ambil resiko secara udah pernah ga lulus. Jadinya g mundurin 1 minggu ke tanggal 08 September. Seandainya di tanggal 09 bisa, maunya di tanggal 09 karena sekalian mengukir sejarah juga tapi ngga ada tes PMP di hari Jumat, cuma senin sampe kamis aja, jadilah di tanggal 08 Sept. Tapi emang udah harusnya sih karena kalau di tanggal 09, itu namanya niban sejarah donk, jadi ngga oke deh. Kan tanggal 09 itu tanggal keramat hehe

Malam sebelumnya g berdoa sama Tuhan, berserah sama semuanya. Sesungguhnya yang kali ini ngga terlalu semaksimal sebelumnya yang mana g ngga jadi ujian karena namanya salah. Di waktu itu semua soal simulasi yang g punya habis g libas, bahkan buku segede gaban yang g dapet dari training juga selesai g libas. Yang kali ini ngga, beneran g ga maksain badan dan pikiran g. g lebih kepada ikhlas dan pasrah aja. g berusaha yang terbaik aja. g baca, trus kerjain soal sedapetnya. Bahkan g ga minta day off banyak sama kantor buat belajar. terhitung cuma 1 hari full aja g dapet day off buat belajar, sisanya g tetep kerja walaupun ngga ke kantor ya ke klien dll deh.

Tapi hasilnya sangat menakjubkan, Tuhan memberikan hadiah luar biasa di bulan september ini. bisa dilihat dalam gambar di bawah ini kalau g udah berhasil jadi seorang PM profesional hehe, menurut sertifikatnya haha.



Terima kasih Tuhan untuk perjalanan panjang menuju hasil ini. Banyak hal dipelajari dan banyak susah didapat (bisa dilihat 2 postingan hmmm 3 bahkan ya tentang PMP). Tapi akhirnya menyenangkan. Proses emang ngga enak tapi hasil dari proses membuahkan yang tidak terkira dan terpikirkan. Doa g semoga gelar ini bisa jadi bermanfaat. bikin makin merunduk bukan makin menengadah, tapi makin arif dan bijaksana. Tolong ya Tuhan. Terima kasih sekali lagi ya Tuhan atas berkatMu.
Posted by fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates