Sunday, September 25, 2016 at 9:43 AM |

Ginger ngajak nonton film ini karena baca resensinya kalau adegan pertamanya mantap haha padahal adegan itu ngga dipertama tapi udah agak maju beberapa menitlah dan ngga keliatan juga hihihi. Film ini yang main Mila Kunis, si cantik itu yang pacarnya Ashton Kutcher. Ceritanya sama seperti judulnya tentang seorang ibu yang buruk. Kalau menurut g sih dia ga buruk awalnya malahan dia luar biasa, udah kya superman gitu deh bisa semuanya. Kerja, urus anak termasuk urus suaminya yang diceritakan tidak banyak membantu mengurus rumah tangga padahal kerjaannya ngga sibuk-sibuk amat.

Sampe akhirnya dia memergoki suaminya sedang selingkuh, selingkuh secara online. Tapi emang udah lama sih, sampe 10 bulan. Yang keren dalam film ini adlaah kata-kata si suaminya. Dia berani jujur loh walau udah kepergok begitu. Oia yang juga ditanyakan sama ginger kenapa ya klo orang luar negeri sana kalau semisal suaminya salah ya selingkuh atau apa gitu, suaminya yang diusir dari rumah dengan kata-kata Get out of my house dari istrinya, jadi rumahnya punya istrinya gitu? Ga tau pasti sih tapi ginger bilang dia liat dalam beberapa film sih begitu. Ginger malah mikir apa semua orang di sana tuh ya kalau abis merit trus rumahnya diubah namanya jadi milik istrinya gitu kali ya supaya suaminya ngga melakukan perselingkuhan atau hal lainnya gitu. sehingga klo dia salah ya tinggal usir aja haha, ga tau juga sih ya.


Nah sejak itu dia merasa lelah dan mulai berubah menjadi bad moms. Oia temennya lucu2 deh, yang satu Mama yang sexy abis dan suka godain suami orang. Dia single parents karena sudah bercerai dan punya 1 anak. Yang satunya adalah ibu yang baik dengan 4 anak dan sangat nurut sama suaminya. Yang keren sih akhirnya mereka bisa keluar dari zona nyaman mereka dan berupaya mengubah hidup mereka menjadi lebih menyenangkan. Emang sih ada tambahan case mengenai ketua asosiasi orang tua di sekolah. Oia g dapet pelajaran dari bagian ini, yaitu kalau mau dipilih sama orang lain sebenernya ngga harus menjadi sempurna dan berkata-kata atau bertindak sesuai dengan aturan baik, PPKN baik deh klo bahasa gue, tapi jadilah diri sendiri dan berusaha sebaik mungkin. beranjak dari kondisi sendiri dan dari situlah perbaikan dimulai. Itulah yang dilakukan oleh si Mila Kunis dalam pidatonya.

Inti filmnya sih tentang ibu yang sangat sayang anaknya dan selalu berusaha yang terbaik. Di film ini ditunjukkan bagaimana si ibu bisa gagal melakukannya namun bisa berusaha kembali lagi.

Yang g dan ginger setuju ngga suka dari film ini adalah soal sutradara yang menunjukkan bagaimana si suami Mila Kunis amat buruk sehingga dia berhak mendapatkan keburukan karena selingkuh padahal dia hanya selingkuh online, ya iya sih emang udah lama. Nah si Mila Kunis sendiri malah melakukan perselingkuhan langsung walau hanya sekali dan malah dia menjadi beruntung karena bisa berkelanjutan. Jadi kesannya hidupnya jadi bahagia bgd akhirnya. Maksudnya g sama ginger sih harusnya klo emang mau buat suaminya tuh jelek, ya ditunjukkan di awal jelek-jeleknya gimana. Soalnya kya kurang gede aja salahnya dibanding sama yang dilakukan si istri. Gitu sih.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates