Friday, September 2, 2016 at 7:53 PM |
September datang. Artinya ulang tahun akan datang karena ulang tahun g kan awal september hehe. Selamat ulang tahun ya. Semoga Panjang umur dan sehat selalu. Sehat terutama karena kejadian waktu liburan terakhir membuat kesehatan menjadi fokus utama. Sampai g nulis ini aja, bekas jatoh karena pusing yang ngga jelasnya masih ada huhuhu. Ulang tahun kali ini berbeda karena umurnya beneran beda. Angka pertama di umurnya beda sama angka-angka sepanjang 9 tahun belakangan. Huft udah tua ya saya hiks. Ya klo kata Dewi Sandra kan tua ga bisa dipungkiri tapi terlihat muda bisa diusahakan haha (ngarang bgd gue yaak. tapi intinya iklan dia bgtu sih kyanya hehe).

Oia ini hadiah-hadiah ulang tahunnya. Ngga banyak dan emang ngga minta banyak jugalah, udah gede bahkan udah tua kali, jadi ngga usah minta-minta hadiah kya anak kecil lagi.


terima kasih ginger untuk hadiahnya yaa..saya sangat suka sekali. asli udah kya tas ajaib. isinya banyak tapi ngga berasa berat. kereeeen


makasih buat mama, koko, anto, alla dan dom. makasih buat hadiahnya yaaak. sepatu pengganti dan sepatu yang dipengenin hehehe..makasih yaaaa


Ultah kali ini pun doanya sederhana aja, doanya supaya jadi lebih dewasa dan lebih ngerti maunya Tuhan. Banyak bgd hal yang terjadi yang ngga bisa dijangkau sama akal pikiran, ya emang harusnya ngga bisa dijangkaulak toh Dia kan yang punya langit dan bumi, ya masa iya bisa dicapai pemikirannya. Jadi mau belajar ikhlas dan legowo sama hidup. Menikmati aja apa yang Tuhan kasih. Minta ya minta tapi ngga mau ngotot. Belajar untuk bener-bener ikhlas. Masih banyak hal yang petut dipikirkan dan dilakukan daripada mengasihani diri sendiri. Begitu sih yang diharapkan dalam tahun-tahun mendatang. Mulai belajar lebih sabar lagi, lagi dan lagi. Belajar beneran jadi dewasa baik fisik maupun hati.
Semoga bisa jadi lebih baik lagi. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Fronita.
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates