Sunday, October 30, 2016 at 9:54 PM |

ginger yg Kasih tau soal film ini, katanya sih bagus. Ini buatan Marvel, jd temennya spiderman deh yak hehe. Yang main filmnya yg jadi Alan Turing. Mnrt g sih cocok bgd. Cake, cool dan songong tapi keliatan cerdas. Pas bgd deh memerankannya. Soalnya di film ini tuh kan dia beneran berprofesi sebagai dokter. Bahkan seorang dokter yang jago bgd. Dia dokter bedah. Pinter dan jago dan seperti kebiasaan org pinter, mostly sombongnya minta ampun. Berasa dia yg paling pinter dan tahu segala Hal. Bahkan untuk urusan percintaan pun dihitung dengan logika dan berasa dia yg pinter dan benar.

Sampai saat ada sesuatu terjadi dengan dia. Dr. Strange mengalami kecelakaan yg cukup parah tapi lucunya sih cuma tangannya aja yg Luka parah sedangkan bagian tubuh lainnya sih ngga terlalu. Kelima jarinya Rusak parah sarafnya sehingga dia tidak bisa memegang apapun dengan pernah, kalau mnrt g sih jd kya org Parkinson, bergetar2 gtu. Dengan kesomobongannya dia suruh dokter lain untuk melakukan ini coba ini itu untuk mennyembuhkannya tapi ngga berhasil. Dan yg paling akhir Adalah dokter dari Negara lain yg dia minta melakukan percobaan dan dia ga mau. Hal itu membuat dia naik pitam, padahal pacarnya udh kesembuhan tangan pun dia bisa punya kehidupan yg baru tapi dia ga may denger dan malah ngusir pacarnya, parah yak.


Trus dia coba terapi dan akhirnya menemukan berkas pasien yg mengalami kelumpuhan dan kini bisa sembuh. dia bertanya, dan dia disarankan untuk ke Kamar-Taj. Pergilah dia menuju ke Kamar-Taj yg ada di Katmandu. Disana dia bukannya mendapatkan dokter tapi mendapatkan pelajaran hidup dimana semua yg dia anggap dia tahu ternyata hanya sebagian kecil saja. Kamar-Taj mengajarkan org yg datang kesana untuk bisa nengendalikan tubuhnya melalui pikiran yg jernih dan pemusatan tenaga pada roh. Tapi akhirnya dr. Strange mendapatkan lebih dari itu. Oia ada adegan yg sangat lucu dimana saat dr. Strange sudah mulai percaya pada hal-hal berbau roh, dia mendapatkan secarik kertas dari Mordo, salah satu guru disana dan dia pikir itu mantra ternyata itu Adalah password Wi-Fi. Asli itu lucu bgd.

Ada kelucuan lain yg bisa ditemukan dalam film ini. Nonton aja deh biar ga spoiler haha.
Pesan moralnya Adalah bagaimana org yg belagu dan sombong baru sadar saat dia sudah tidak bisa melakukan apapun lagi. Jadi sadarnya dipaksa. Semoga kita ngga harus dipaksa ya untuk sadar hehe.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates