Friday, October 21, 2016 at 7:42 PM |

Yg suka sama Dan Brown pasti tahu soal film ini karena diangkat dari novelnya langsung. Dari semua buku Dan Brown, cuma Da Vinci Code yang g baca. Angel and demons ngga baca dan ngga nonton. Nah yang ini jadi nonton doang tapi ga baca. Ginger bilang yg main masih si Robert Langdon. Kalau Dulu di Da Vinci code sama Sophie skrng sama Sienna. Kalau mnrt g sih idenya sebenernya ngga terlalu baru, mungkin itu yg bikin ratingnya ngga bagus. Ide soal penghancuran kaum tertentu oleh kelompok tertentu yg merasa dirinya jauh lebih layak untuk ada di bumi bukan hanya sekali ini disajikan. Dari yang pernah g nonton aja ada Captain America: Winter Soldier dan Harry Potter. Ceritanya sama, tentang sekelompok org yg katanya mau menyelamatkan Dunia dengan menghancurkan sekelompok manusia lainnya. mungkin klo di Harry Potter istilahnya tuh darah murni mau menghancurkan para muggles.

Yang keren dari film dan buku Dan Brown Adalah soal Teka teki yang disajikan. Dia tuh khas dengan yang namanya anagram. tadi aja g lupa itu artinya apa. Ginger yang jelasin kalau itu Adalah permainan kata yg diacak dari huruf yang ada sehingga membentuk sebuah kata tertentu. Terlebih keren Adalah dia bisa memasukan fakta dan sejarah yang memang pernah ada. Oia lukisan juga salah satu khasnya. Hmmm mungkin bukan hanya lukisan tapi Karya Seni. Di film ini tuh ada lukisan, patung, museum, makam pokoknya sesuatu yang bersifat kuno tapi nyata karena emang ada ceritanya.


Mungkin blm ada pemeran yg lebih cocok dari Tom Hanks sebagai Robert Langdon, di film ini pun masih dia. Cocok sih karena udh tua dan emang kan Robert Langdon diceritakan Adalah seorang professor jadi kalau tua ya wajar padahal ga semua tua loh hihi *Colek ginger*
Nah si Robert Langdon ini jago bgd memecahkan teka-teki. Kyanya karena dia banyak baca sih. Jadinya dia tau banyak Hal terutama yang berkaitan dengan sejarah. Film ini berdominasi di Firenze, Italia. Kerennya si Robert langsung tau dia ada dimana hanya karena melihat 1 bangunan. Hafal bener ya dia hehe. Trus beralih ke Istanbul. Akhir cerita ada di Haga Sophia. Kalau boleh ambil kesimpulan, tipe cerita yg dibuat sama Dan Brown sama yak.
Pas ntn film ini kalian akan tegang sepanjang cerita. Jadi jgn meleng sedikit pun ya karena bisa ga ngerti. Happy watching.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates