Saturday, October 15, 2016 at 9:27 PM |

Seriusan selama g sering nonton film, g jarang liat Ben Affleck main film. Terakhir yang g liat sih dia main film Batman vs Superman dan yg paling baru ya The Suicide Squad walau cuma sebentar. Yang lama ya Armageddon. Lainnya ga tau deh. Entah g yg ga update atau emang g bener klo dia jarang main film lagi. Kyanya dia bru main lagi sejak putus sama Jennifer Lopez. Hahahaha gosip aja ya g hehe. Ginger aja dengerin g kya percaya ga percaya gtu hehe. Ya sudahlah yak. Tapi klo lo ntn film ini lo pasti setuju sama g kalau actingnya Ben Affleck bagus bgd dan cocok bgd. Org lain yg kebayang sama g cocok memerankannya tuh si Ryan Reynolds.

Klo liat dari kisah masa kecilnya. Christian Wolff dalam film ini tuh kasihan bgd. Dia menderita autisme yg cukup aneh. Dia pinter asli pinter bgd. Jago matematika. Makanya dia pakai nama2 ahli matematika sebagai nama aliasnya. Oia di film ini g juga bru tahu kalau beberapa ahli matematika yang ditampilkan di film ini juga dulunya autis loh. Ini cuma tebakan g sama ginger sih kalau lagu Solomon Grundy yg dia hafalin Adalah Cara untuk menenangkan dirinya saat dia panik atau ketakutan. Lagunya unik bgd. Klo kita yang di Indonesia sih ga kenal dan ga tau Kali karena itu lagu di America di sekitar tahun 1800an. Lagunya gini:
Solomon Grundy
Born on Monday
Christened on Tuesday
Married on Wednesday
Took ill on Thursday
Get worse on Friday
Die on Saturday
Buried on Sunday
That's all story of Solomon Grundy
Aneh kan?


Nah dia tumbuh jd seorang Accountant yang amat luar biasa. Banyak uang, bisa menutupi bisnisnya dengan pencucian uang dari Bisnis lain. Tapi dia selalu bermain cash sehingga aman. Klo dari awal cerita pasti kalian ga nyangka kalau jalan ceritanya bakal muter disini aja. Kirain Raymond King Adalah orang jahat hmmm sebenernya ngga sih, dia cuma mau mengungkap kasus money laundering yg dilakukan oleh banyak pengusaha di berbagai Negara yg berlangsung aman dan tak terdeteksi hukum. Yang mana semuanya dibantu oleh si the accountant. Medina orang yg punya bakal, dia bisa mengungkap siapa itu the accountant, padahal si Raymond udah tahu org itu siapa dan bagian dia yg ceritain ke Medina cerita hidup si the accountant. Kyanya sih dia mau ngetest Medina agar dia yakin dia layak menggantikan dia nanti.

Yang paling ga disangka Adalah org yg ada di telp yg kalau kata ginger kya operator yg mengelola Agen dan si accountant Adalah Agen itu. Asli ga akan ketebak. Tapi emang sih harus disadari kalau org lagi dengan kelainan pasti akan ada kelebihannya. Itu pelajaran yg bisa diambil dari film ini. Dan satu lagi Adalah tentang menjadi ayah yg baik. Ayahnya justine baik bgd, beneran punya pikiran yg terbuka. Emang sih motivasinya karena anaknya tapi tetep aja Cara berpikirnya keren.
Jadi dengan cerita yg keren dan dengan penampilan Ben Affleck yg bagus, harusnya rotten bisa Kasih rate lebih tinggi, gtu sih mnrt g dan ginger.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates