Wednesday, November 30, 2016 at 5:51 AM |
Sebenernya pas nonton film ini tuh jadi sedih karena inget diri sendiri. dan kalau cerita nyata seindah dan sebagus film, pgn bgd jd kya Bridget. Tapi untuk di akhir filmnya aja ya. Bukan di bagian awal hehe. Tapi kan hidup ga bs kita yg ngarang dan tentuin dan ga bisa juga milih yg anaknya aja. Uppss. Udh ah, lanjut cerita filmnya.

Nah diceritakan kalau si Bridget neh udh umur 43 tahun dan dia blm menikah. Dia kerja di sebuah TV sebagai pengarah acara. Hidupnya sih asyik. dia punya temen yang banyak trus temen kerja dan lingkungan kerja yg oke. Ortunya juga baik dan aktivis di gereja sampe mau jadi ketua apa gtu. g ga gtu ngerti juga istilahnya. Tapi dalam percintaan dia ga beruntung. 2 org laki2 yg dia cintai tidak bisa menjadi pasangan hidupnya. Yg satu meninggal dunia dan yg lainnya menikah dengan org lain.

Kisah berawal saat dia ulang tahun. Dia udh janjian sama temen2 lamanya tapi ternyata semua temennya ga bisa dtg karena sibuk sama kejadian rumah nya masing2. Sibuk sama anak terutama. Yg bisa ktemu cuma 1 orang yaitu cowok tapi tiba2 dia pergi karena mau ambil anak yg mau diadopsi. Oia dalam film ini ada propaganda LGBT yg jelas bgd seperti temen cowoknya di Bridget ini. Akhirnya dia pulang dan berakhir dengan tiup lilin sendiri dan makan es kirim. Tapi dia ga mau menyerah trus bangkit dan pergi bareng temen kantornya ke acara festival. Acaranya di Ruang terbuka dan penginapan nya pakai tenda. Adegan lucu saat disini karena Bridget salah kostum.


Trus dia salah masuk tenda dan akhirnya malah melakukan Hal yg ga bener. Faktor mabok juga sih tapi ya emang disana kan budayanya bgtu. Bridget kabur paginya trus menjalani hari dengan biasa. Bbrp waktu kemudian ada acara Baptist anak temennya. Dia jadi ibu Baptist dan bapak baptisnya adalah mantannya. dia berusaha menghindari tapi akhirnya mereka clbk. Karena si mantannya bilang kalau dia mau bercerai.

Bridget sadar hubungan dia dengan mantannya ini ga akan oke karena mereka udh coba selama 10 tahun dan ga berhasil. Jadi Bridget kembali kabur. Bbrp waktu kemudian bgtulah dia sadar bahwa terjadi sesuatu dengan dia setelah 2 kejadian itu yaitu dia hamil. Dia bingung yg mana bapak dari anaknya. Kisah berlanjut tentang bagaimana Bridget mendapatkan banyak perhatian dari kedua lelaki itu dan yg lucu Adalah bagaimana dia menemukan si lelaki asing yg ketemu sama dia di festival.

Film ini kyanya sih seru gtu. Pas cari di IMDb emg ada yg seri nya dan filmnya pun udh release beberapa judul. ginger bilang yg ga bagus cuma bagian propaganda LGBT aja. Sisanya oke dan cocok untuk film di akhir pekan, gaya hahaha.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates