Sunday, November 20, 2016 at 3:06 PM |

Rating filmnya ga bagus tapi yg main bagus haha. Yg main Gal Gadot. Penasaran aja filmnya kya apa. Kan terakhir liat dia di film Batman v Superman tuh yg dia jadi Wonder Woman. Pas masuk g ketinggalan sedikit sih ceritanya tapi masih bs ngerti arahnya kemana kyanya. Jadi si Jones ini ceritanya pasangan yg berpura2 jadi suami istri padahal mereka Adalah partner. Mereka anggota SEAL yg lagi menyamar karena mau mengungkap kasus penjualan micro chip dari perusahaan MIB.

Film ini genre nya komedi. Nah mereka menyamar dan tinggal di lingkungan yang cukup asyik dan bertetangga dengan pasangan bahagia Karen dan Jeff. Setelah sampai mereka langsung berkunjung ke keluarga ini. Niatnya berakrab2 padahal mereka mau pasang penyadap di rumah Gatney. Karen udh curiga dari awal tentang Jones karena mereka itu terlalu. Terlalu romantis, trus si istrinya terlalu seksi daƱ selalu berpakaian yg membuat para wanita iri dengan badannya. Dan mereka benar.


Yang lucu Adalah adegan2 action yang disertai kelucuan dari Jeff dan Karen. Kalian pasti ngakak deh sama adegan2nya. Akhirnya di film ini mereka bekerja sama untuk mengungkap penjahat sebenernya yg ternyata tetangga mereka sendiri. Motifnya ngga bgd deh tapi emg udh jd kenyataan Kali ya klo masalah keuangan bisa bikin org berbuat nekad kya tetangga Jeff ini. Yg keren mnrt g Adalah Cara si Jeff untuk bisa mengungkap motif dari tetangga nya itu. Awalnya Jones akan menggunakan kekerasan untuk memakan tapi dengan keahlian Jeff untuk berbicara akhirnya kekerasan tdk perlu dilakukan. Bagus juga sebagai pelajaran *Colek ginger*

Kalau mnrt ginger, filmnya jelek karena semuanya serba nanggung, lucunya action nya semuanya nanggung. Dan pemeran Tim Jones kurang bagus sehingga Gal Gadot kebawa ngga bagus padahal Gal Gadot udh cocok bgd. Klo g sih tetep menikmati filmnya. Jadi kalau kalian mau ntn yang seru dan lucu, ini cocok lah.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates