Thursday, November 17, 2016 at 7:29 PM |


Kata ginger, hampir semua sutradara film horror ngga mampu mengakhiri filmnya. Jadi dia sengaja bikin filmnya ngegantung. Ouija bgtu. Ga asyik akhirnya. Trus g bilang kalau The Conjuring udh 2x dan filmnya selesai qo. Kata ginger ya The Conjuring kan berdasarkan kisah nyata jd pastinya udh ketahuan akhirnya gimana, hmmm iya sih tapi ada juga film horror yg g nonton yg ada akhirnya. Dan ternyata sutradara nya itu sutradara nya The Conjuring, haha. Dia meniru Kali ya tapi dia berhasil qo. Film lights out berhasil dengan baik kalau mnrt g. Seremnya dapet, ceritanya dapet dan akhirnya bagus qo.

Kembali ke Ouija. Film ini mirip sama film Ouija yg pernah g nonton sebelumnya. Tentang permainan yg namanya Ouija dimana dipercaya bisa memanggil arwah dan bisa diajak bicara. Peraturan dalam permainan ini adalah Tidak boleh main sendirian, tidak boleh main di kuburan dan harus selalu mengatakan Selamat tinggal ketika sudah selesai. Nah awalnya orang2 yang main cuma untuk bicara sama orang yang udh mati krn ngerasa ada yg blm tersampaikan. Di film ini sebenernya bukan untuk itu tapi untuk mencari uang. Kalau dipikir2 ya film horror dimana ada yg dirasuki tuh biasanya karena orgnya lemah. Tidak rajin berdoa atau tidak kuat agamanya sehingga sudah dirasuki. Dan tambahannya Adalah rata2 ada masalah kekurangan uang. Seperti dalam film ini.


Hantunya agak ga jelas penggambarannya. Jadi ga tau jenisnya apa. Kalau kata ginger kya orang yang pakai pakaian selam. Kalau dari ceritanya sih kyanya dia Adalah salah satu korban penganiayaan. Jadi Dulu di rumah itu ada seorang dokter yang cukup gila yang melakukan penelitian dengan mengambil organ2 dari pasiennya. Yang paling parah sih memotong lidahnya. Makanya diceritakan si hantu memerlukan mulut untuk bicara. Yang digunakan Adalah so anak kecil di rumah ini. Dia yg paling rapuh sejak ayahnya pergi dan dia masih percaya kalau ayahnya masih ada.
Kesimpulannya sih jdnya ya film horror jadi ga horror lagi kalau udh tau kira2 kisahnya kya apa. Emg sih pas nonton g masih takut2 tapi biasanya krn kaget aja sih hahahaha.
Untuk yg suka film horror ya nonton aja, lumayan qo. Eh tapi klo boleh menilai ya, yg Ouija sebelumnya yang kisahnya tentang sekelompok anak muda jauh lbh serem sih.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates