Thursday, November 17, 2016 at 7:26 PM |

Seperti biasa, kalau nonton kartun tuh hanya karena ngga ada film lagi atau karena ratingnya bagus. Untuk yang ini sih alasannya kedua2nya sih hehe. Ginger udh males sih kya biasanya tapi emg ngga ada pilihan lain, jdnya ya udh deh. Eh tapi sesuai ratingnya loh film ini bagus. Walau agak bingung ya kapan Gwen stefani nyanyi haha.
Seperti biasa lagi, ginger udh bisa nebak deh ceritanya kya apa, uh nyebelin. Dia udh berceloteh dari awal kalau film ini akan berkisah tentang pematahan mitos yang selama ini dipercaya.
Ceritanya agak lucu juga sih. Jadi diceritakan ada makhluk namanya troll. Troll tuh selalu happy. Kerjaan troll tuh bernyanyi, menari dan berpelukan. Di sisi lain ada makhluk namanya Bergen. Dia ga bisa melakukan seperti apa yang dilakukan trolls. Nah dikisahkan entah siapa yang mulai, Bergen mulai percaya bawa mereka bisa bahagia kalau mereka makan trolls. Jadi mnrt mereka kemampuannya akan berpindah bgtu.


Tapi ada kesalahan dari film ini. Ginger nemuin beberapa. Diantaranya Adalah di awal film saat Gristle membangunkan papanya saat hari makan trolls, dia membangunkan dengan Nada padahal kan katanya Bergen ga bisa nyanyi. Kesalahan berikutnya Adalah saat chef menculik para trolls, kan waktu dia mau nangkep poppy yang sembunyi kan dia menundukkan badan, mnrt ginger, tas pinggangnya yang sdh berisi trolls blm ditutup jd harusnya trollnya bisa kabur.
Tapi seriusan pas adegan nyanyi lagu true colors itu keren bgd. Asli. Trus lagunya juga jd keren. Bagian ini sih bagus bgd. Setujulah kalian klo ntn hahahaha. Oia ada bagian lain yg bagus dan pas juga yaitu pas Bridget sedih karena perasaannya sama King Gristle itu pas bgd dan bagus walau kocak. Kalian pasti ngakak.
Trus pas yg terakhir yang ngajak menari bersama juga keren. Kata ginger sih mentang2 yang main Justin Timberlake jadi pake lagu dia hahaha..ya udh sih kalau mnrt g mah.
Jadi nonton ya. Ceritanya agak berat sih kalau buat anak2 tapi gpplah klo mau mencoba.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates