Sunday, January 15, 2017 at 7:12 PM |

dari sebelum film ini dirilis, g udah pengen bgd nonton. ginger sih ngga setuju karena pas bgd ada film indonesia lain yang juga rilis di waktu yang hampir sama. kata ginger pilih aja salah satu, ngga usah dua2nya dan dia lebih pilih yang satunya bukan yang ini. hiks
tapi akhirnya dengan dialog dan komunikasi akhirnya kita sepakat untuk nonton keduanya, horeee :)

sesuai dengan dugaan sih, filmnya baguuuss :) seneng bgd nontonnya tapi sedih :( filmnya bikin inget sama papa. jadi kepikiran apa kemungkinan papa pengen bengkelnya tetep ada ya? tapi seinget g sih keinginan terakhir dia itu kalau emang masih bisa ada, yaitu bikin toko peralatan bengkel aja dimana sebelahnya ada warung mama. hiks blm kesampean karena papa keburu ngga ada :(


yang paling oke di film ini ya aktingnya Ko Afuk sebagai papanya Erwin dan Yohan walau dia agak pilih kasih dengan alasan yang dia punya sendiri. Kyanya sih dulu Yohan itu anak nakal yang sekolahnya ngga beres bahkan pernah masuk penjara. Beda sama Erwin yang sampe dapet beasiswa ke luar negeri. Tapi mamanya sayang sama Yohan dan dia yang nungguin mamanya waktu mamanya sakit dan dia menyesal karena ngga bisa jadi lebih baik saat mamanya masih ada. Di film ini dia sering bgd dateng ke makam mamanya dan curhat disana. Oia satu hal lagi yang papanya ngga suka adalah karena dia menikah bukan dengan orang cina dan itu membuat bapaknya ngga suka.

yang paling ngga oke adalah karakter si Natalie, asli beneran cewek yang egois dan pengen bgd pacarnya tuh mapan, keren dan ngga peduli sama ortunya. tapi kalian akan belajar hal bagus dari istrinya Yohan yang berhasil menasihati Natalie dan bisa membuat si Natalie berubah. Erwin juga agak egois karena ngga mementingkan kebutuhan bapaknya melainkan lebih ke karir nya. Walau akhirnya dia sadar dan semua berakhir baik. Tapi g beneran nangis pas Ko Afuk nangis waktu memutuskan untuk menjual tokonya dan memecat semua anak buahnya.

oia ada kisah lucu tentang kuncoro dan tini yang jatuh cinta satu sama lain. ini lucu bgd dan karakternya cocok bgd yang memerankannya.
saat ini film ini udah hampir 2 juta loh :) keren yaa.
Nonton deh, ini drama keluarganya dapet, lucunya dapet, sedihnya dapet, komplitlah :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates