Sunday, January 15, 2017 at 5:02 PM |

Film ini ratingnya ngga gitu bagus cuma dari summary ceritanya sih lumayan seru. Genre nya thriller dan horror. Kisahnya sebenernya simple bgd yaitu tentang seseorang bernama Jacob Martin yang ketiban harta banyak karena bapaknya meninggal. Dia dipanggil sama pengacara bapaknya untuk mencari sebuah surat kematian bibinya untuk menyatakan bahwa hanya dia saja yang mendapatkan seluruh harta warisan dari bapaknya. Surat kematiannya bisa diperoleh di sebuah rumah sakit yang bernama Eloise.

Eloise bukan rumah sakit biasa. Disana beredar rumor tentang pengobatan dengan cara yang tidak bisa. Adalah dokter krieger yang melakukan praktek pengobatan yang aneh tersebut. Beneran serem deh yang dia lakukan. Dia menggunakan apa yang justru ditakuti oleh si pasien. Semisal pasien tersebut takut dengan binatang tertentu, dokter itu malah membuat si pasien terkurung bersama binatang yang ditakutinya. Teori dia adalah menimbulkan efek ketahanan dari sisi si pasien. Memang ngga semua berhasil bahkan lebih banyak pasien yang berusaha melarikan diri karena pengobatan tersebut bahkan tidak sedikit juga yang meninggal dunia akibat cara tersebut. Di awal kisah, kita akan diinformasikan bahwa telah terjadi kebakaran di Eloise yang menyebabkan hampir setengah pasien dan juga tenaga medis didalamnya meninggal. Dikisahkan bahwa rumah sakit tersebut tidak lagi digunakan pasca kebakaran terjadi.


Jacob Martin diminta untuk mengambil surat digedung rumah sakit yang telah terbakar tersebut. Jika menggunakan cara yang benar maka dia perlu menunggu sekitar 6 bulan. Tentunya dia tidak sabar karena dia hanya membutuhkan selembar surat ditambah niatnya membantu temannya. Kalau menurut ginger sih ini temennya manfaatin bgd yak, mentang-mentang lagi butuh uang.

Akhirnya mereka pergi ke lokasi bersama dengan seorang bernama scott. dia tahu semua seluk beluk tentang eloise karena dia terobsesi dengan eloise. sesungguhnya dia bukan anak normal, dia terobsesi dengan eloise karena itulah satu-satunya kenangan dia tentang mamanya yang pernah menjadi suster disana. Scott punya kakak yang bernama Pia. Jadi Jacob pergi ke Eloise bersama Dell, temannya lalu Scott dan Pia. Awalnya semua berjalan baik sampai mereka memutuskan untuk berpisah pada waktu mencari suratnya.

Yang kerena dan mungkin agak membingungkan dalam film ini adalah bergabungnya masa lalu dengan masa kini pada saat cerita berlangsung dan mereka bisa masuk ke dalam ke dua masa tersebut. Disana baru diketahui bahwa bibinya Jacob bukanlah bibinya tetapi itu adalah mamanya dan papanya Jacob adalah Krieger, lalu Pia lah yang menyelamatkan Jacob dengan memberikan dia kepada bapaknya pada saat Jacob baru dilahirkan. Kisah ini tidak berakhir bahagia karena akhirnya Pia menjadi stress dan Jacob terkunci dalam lemari untuk mayat.
Nonton deh, filmnya bikin tegang dan penuh misteri :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates