Sunday, January 15, 2017 at 5:23 PM |

Selama g pernah nonton film raditya dika, Bru Kali ini g nonton film ini yg ngga berdasarkan dari buku. Biasanya udh ada bukunya trus g baca Baru nonton atau g ga baca tapi langsung nonton. Nah yg ini ngga ada bukunya. Murni dia bikin film. Genre nya tetep komedi tapi dibuat agak thriller. Kalau mnrt ginger untuk ukuran film komedi tapi misteri, film ini udh berhasil. Yg nonton juga banyak, ampe 2,5 juta Dan masih terus nambah. Gila ya.

Tapi kalau mnrt g pribadi sih agak kurang oke aja. Leluconnya emang lucu Tapi kenapa harus bawa2 lelucon yg agak jorok ya. Menurut g film lucu kan bisa pake lelucon lucu tanpa harus bawa2 yg jorok. Trus ceritanya agak geje sih tapi lumayanlah bikin misterinya walau agak ga masuk akal.


Khasnya dika kalau ceritanya ngga rapi Dan agak nanggung. bukan Mau bandingin sama yg sebelah karena emang ga bisa apple to Apple. Beda genre Dan beda fokus cuma kalau dari sisi Cara nulis ceritanya mnrt g yang ini ngga rapi.

Yg paling oke aktingnya mnrt ginger sih Surya saputra. Keren lah dia bisa Jadi bgtu walau pas di tengah cerita agak ga nyambung. Trus ya g agak bingung sama dinda kanya Dewi. Masa iya ya dia aslinya bgtu, asli parah bgd sih. Ngga bgd deh klo yg ngefans sama dia. Beneran jd ga suka Kali hahhaa. Aktingnya prilly oke walau agak lebay tapi dia keliatan lucu di film ini karena Jadi yg paling kecil Dan ga disangka bakal dapet peran Kya bgtu.

Cuma kya salah satu fans raditya dika yg blg kangen baca bukunya, iya g juga kangen baca Buku dia.

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates