Sebenernya udah lama ginger ngajak makan disini tapi belum kesampaian. Tapi akhirnya kemaren kesampaian dan ngga akan dilupakan deh, iya kan? Haha

Semua itu karena ada sesuatu yang luar biasa yang terjadi yaitu bisob ngambek dan bikin kami beneran jantungan. Baru kali itu g beneran berjuang banget buat bawa bisob pulang hiks. Lain kali kalau ngambek jangan Kya gtu ya bisob.

Oke kembali ke topik utama. Ikan bakar dalam bambu Karimata adalah sebuah rumah makan pas di setelah Lo keluar tol Sentul. Rumah makannya agak menjorok ke dalem dan bukan di pinggir jalan banget. Parkiran nya juga ngga keliatan banyak kalau dari luar, g aja parkir di luar tapi padahal di dalem lumayan banyak walau bentuknya agak miring. Susah tuh pas mundurnya haha.


Ikan nya beneran ada dalam bambu. Bumbunya meresap banget ke dalem dan banyak banget. Melimpah deh bumbunya. Rasanya kalau menurut g sama ginger sih rada pedes. Klo menurut yang lain mungkin biasa aja. Sayangnya rasa untuk ikan bakar dalam bambu cuma 1 rasa aja. Sedangkan untuk jenis masakan ikan bakar yang lain ada banyak tapi GA disajikan dalam bambu. Klo g sama ginger tebak mungkin aja tuh bambu dipake berkali-kali karena itu hanya wadah saja untuk membakar ikan dan menyajikannya. Tapi ya ngga tahu sih bener apa ngga.

Menu lainnya sih standar sama dengan restoran yang lain. Cuma emang itu yang paling khas dan menarik. Untuk tempat, sebagian besar lesehan. Cukup nyaman dan menyenangkan kalau makan bareng sama keluarga. Jadi kalau kalian lagi jalan ke Sentul ya mampirlah disini.

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates