Saturday, January 28, 2017 at 7:25 AM |

Waktu g baca komentar orang-orang di Twitter, g penasaran masa sih begitu filmnya. Soalnya menurut g sih ini menarik filmnya. Dari judulnya aja udh menarik. Jarang dan agak aneh. Tapi entah kenapa komentar orang-orang qo ngga positif terhadap film ini. Jadi g ajak ginger buat nonton untuk membuktikan kata-kata mereka. Dan kami benar. Ini film yang amat bagus. Selain lagunya bagus. Ceritanya juga bagus. Benar-benar bukan cerita biasa yang happy ending as you guess. Ceritanya bener-bener beda deh.

Film ini dibuat sebagai drama musikal. Emang sih jadi Kya film India yang bentar-bentar nyanyi bentar-bentar nyanyi tapi sesuai dengan jalan cerita dan bagus banget. Sosok Emma Stone beneran merupakan sosok gadis cantik yang berani mengejar mimpi walau orang bilang mimpinya aneh. Emang sih dia sempet menyerah. Tapi itulah gunanya si Ryan Gosling yang kembali menarik dan mengingatkan dia. Malah Ryan yang awalnya melupakan mimpinya sendiri demi membahagiakan Emma.


Tapi si Emma malah salah paham dan merasa Ryan sudah meninggalkan mimpinya. Padahal ngga sama sekali. Di akhir film ditunjukkan bahwa Ryan berhasil mewujudkan mimpinya dan dia memakai logo yang pernah dibuat oleh Emma pada saat dia menceritakan mimpinya. Sayangnya mereka ngga bersatu. Pasti kalian ngarep kalau happy ending adalah mereka bersatu seperti bayangan Emma yang ditunjukkan di film ini juga tapi si sutradara ngga setuju sama kalian dan g juga yang ngarep bgtu. Mereka punya kehidupan masing-masing dan mereka memahami bahwa itu semua karena pilihan yang telah mereka buat sebelumnya. Bukan untuk disesali. Tapi mesti dinikmati kebahagiaan berbeda yang mereka miliki sekarang.

jadi salah bgd kalau ada yang bilang ini film ngga jelas. ini film bagus dengan lagu-lagu yang bagus dan jalan cerita yang ngga biasa. emang happy ending tapi happy ending yang berbeda dengan apa yang biasa dipikirkan.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates