Sunday, January 15, 2017 at 5:13 PM |

g sama ginger sepakat nonton film ini hanya karena ngeliat bayi-bayi yang lucu-lucu bgd. pengeeen hahaha...
nah kisahnya itu tentang burung-burung pengantar bayi. Jadi dulu tuh kalau pengen punya bayi tinggal kirim surat aja ke Storks lalu dengan sebuah mesin ajaib surat tersebut dapat diubah menjadi seorang bayi yang lucu dan sesuai dengan permintaan di dalam surat tersebut. Suatu ketika terjadilah sebuah kasus dimana ada seekor burung yang menjatuhkan alamat dari si bayi yang mau diantar. Hal tersebut menyebabkan bayi itu tidak diketahui alamatnya dan sampai saat ini masih tinggal di storks.

ada seekor burung bernama junior yang dipromosikan untuk menjadi manager. hal pertama yang harus dia lakukan adalah menyingkirkan anak manusia yang ada di storks. anak tersebut adalah anak bayi yang dulu tertinggal karena alamatnya dipecahkan oleh burung pengantarnya. anak tersebut selalu berulah karena dia ingin sekali bisa terbang, jadi dia suka membuat alat-alat yang menimbulkan kekacauan di storks. oleh karena itu makanya si bos tertinggi ingin sekali menyingkirkan dia.


akhirnya justru si anak manusia melakukan kesalahan pada tugas yang diberikan oleh junior, awalnya junior tidak tega kalau harus mengusir si anak manusia, jadi dia memberikan tugas untuk si anak manusia menerima surat. tentu saja surat tersebut tidak pernah ada karena memang tidak pernah lagi stirks menerima surat. tetapi ternyata ada satu surat yang masuk dari seorang anak yang merasa ibu bapaknya terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga dia dilupakan. jadi dia meminta adik untuk menemaninya. sebenernya bapak ibunya juga ngga sengaja bilang minta adik sama storks, sebenernya mereka bilang itu supaya ngga digangguin aja sih tapi akhirnya malah jadi beneran dilakukan dan efeknya malah jadi bagus dimana si anak berhasil membuat orang tuanya sadar kalau anak lebih penting daripada pekerjaan.

jadi kisah film ini adalah tentang bagaimana junior berusaha untuk mengantarkan si anak manusia ke rumah orang tuanya dan bagaimana mereka berusaha mengantar bayi untuk si anak yang menginginkan adik. seru dan lucu tapi ya biasa aja sih. kata ginger ya cocok buat anak-anak aja. ceritanya agak kurang greget.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates