Saturday, January 28, 2017 at 7:29 AM |

Dari judulnya semua juga tahu ini film apa. Yupz ini film lanjutan dari XXX yang sebelumnya. Yang g inget sih g nonton XXX tuh baru 2x. Yang pertama jagoannya si Vin Diesel trus yang kedua Ice Cube. Nah yang ini mereka mau menceritakan XXX yang Vin diesel lagi karena dari judulnya aja udh keliatan.

Di film ini ada artis cinanya yaitu si Donnie Yen. Itu loh si IP Man. Ginger aja sempet nanya siapa tuh. Pas liat baru ooh panjang. Nah bener kata ginger, film action dengan artis cina ditambah dengan teknologi Amerika maka akan jadi film action yang keren bgt. Kalian akan menemukan hal itu di film ini. Oia yang menarik adalah penggunaan artis dari berbagai negara. Ada Amerika, India, cina dan Filipina. Makin semarak dan makin menarik.


Sangat disayangkan kalau ceritanya gampang banget ditebak. Orang Kya ginger mah udah bisa nebak dari awal ceritanya bakal gimana. Ngga seru banget jadinya. Tapi ya untuk dinikmati sih pas banget lah. Kalian akan melihat action yang keren. Pertarungan seru dan aksi menantang dari Vin diesel. Adegan paling mantap menurut g adalah saat Darius stone muncul. Asli keren.

Oia dan yg jelek lainnya menurut g adalah bahwa mereka terlalu fokus sama si Vin diesel. Dia ditonjolkan banget sebagai jagoan yang menyelamatkan dunia padahal ya biasa aja aksinya. Jadi ya pilihan kalian buat nonton apa ngga. Oia kalau g sama ginger keburu liat ratingnya, mungkin kami ngga akan nonton hehe.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates