Thursday, February 23, 2017 at 11:21 PM |
Akhirnya dapat kesempatan pergi ke Pulau dewata. Emang sih urusan kerjaan tapi kan dapet jalan-jalan juga. Nah karena urusannya training dan itu dilakukan sepanjang hari, maka jalan-jalan yang bisa dilakukan hanya malam hari. Cuma hari terakhir aja sih yang bisa jalan-jalan dari pagi.

Oke, dimulai dari naik pesawat dan tiba di bandara. berangkat dari Jakarta bareng sama temen kantor.




Tempat menginap dan tempat trainingnya di Ramada Bintang Bali. Lokasinya di Kuta. Belakang hotelnya langsung pantai. Jadi yang bisa dilakukan di akhir hari trainig cuma main ke pantai aja haha

Begini neh kegiatan kami di pantai




Malam berikutnya kami ditraktir sama penyelengara training ke Bali Hay. Nah ini pertama kalinya g naik kapal pesiar. Ambooiii serunya. Kapalnya cuma berlayar sampai di tengah aja trus diam dan ada acara di dalamnya. Isinya beneran udah mirip sama rumah. Ada makanan, ada acara di panggung, dan banyak orang didalamnya. Ngga berasa kya lagi didalam kapan. Oia pas mau naik kami semua dikasih bunga, udah kya tamu terhormat haha



Malam berikutnya makan di Jimbaran. Ini loh yang dulu sempet di Bom. Ini tempat makan seafood paling terkenal di Bali. Sepanjang pingir pantai isinya tempat makan seafood dan bukan cuma itu, disajikan juga tarian legong bali yang bagus bgd



Nah pas besoknya baru deh libur. Pertama kami pergi ke Tanjung Benoa dan melakukan water activities. Wuaaaah seneng bgd neh pertama kalinya diving. Awalnya diajarin dulu sama trainernya gimana cara ambil napas dan yang terpenting, ngga boleh panik. Setelahnya boleh deh nyebur. Wuaaah dibawah laut keren bgd.


Kami juga sempat ke GWK. Ini tempat yang agak aneh karena luas bgd dan panas nya minta ampun. ada 3 patung utama dalam tempat ini, katanya sih harusnya mereka digabungkan, kami juga nonton film dokumenter tentang rencana penyatuan patung Wisnu ini tapi entah gimana sampai kami datang belum selesai juga.



Setelahnya jalan-jalan ke Monumen Bom Bali di Legian. Hmmm sebenernya ngga salah kali kalau di Bom karena emang beneran tempat ngga bener. Wkatu itu datengnya pagi, kalau malem pasti ngga bgd deh suasana disitu.

Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates