Saturday, February 11, 2017 at 10:31 AM |

Rating filmnya bagus banged. Ginger semangat banged buat nonton. Emang sih kami udah nonton yang pertama jadi ngga terlalu buta sama jalan ceritanya. Pas awal liat, g mikirnya ini mirip sama film Taken yang mana ceritanya mirip cuma musuhnya aja yang dikembangin dari anaknya trus bapaknya. Nah di film sebelumnya kan musuhnya anaknya sama bapaknya nah sekarang pamannya. Tapi g salah haha. Sutradaranya mau mengangkat cerita yang berbeda.

Musuhnya sekarang adalah organisasi yang dulu digeluti oleh John Wick. Jadi dulunya tuh dia pembunuh bayaran yang sangat terkenal dengan julukan The Boogeyman. Hal itu karena keahliannya yang bisa membunuhu tanpa ketahuan bagai hantu. Cepat dan tepat. begitulah kira-kira. Nah setelah ketemu sama istrinya kyanya dia minta pensiun sampai cerita di film pertama tuh adalah kondisi dia lagi masa pensiun.


Sayangnya masa pensiun tidak berjalan sebaik yang dia mau. Awalnya istrinya mati lalu dia harus kehilangan anjingnya yang diberikan oleh istrinya sebelum meninggal lalu harus berurusan dengan mafia karena mobilnya dicuri. Dan saat ini dia harus berurusan dengan pihak pengendali organisasinya yang meminta balasan dari kesepakatan yang udah dia buat. Ginger tau bgd pas ada kalimat rumah yang bagus pasti mau diledakin eh bener aja. Kasihan bgd deh dia. Mukanya pas bgdlah Keanu. Makin keren dan ganteng haha

di film ini g suka bgd sama karakter manajer dari continental. adil dan tegas. pengelola yang baiklah. dan dia bilang mungkin ga oke tawaran si Santino tapi peraturan adalah peraturan, itulah yang harus dilakukan, setelahnya baru terserah deh. Tapi dia salah juga. peraturan emang peraturan tapi jadinya muter terus deh tuh.

Ceritanya beneran simple. cuma gitu doang. Karena John menerima tawaran Santino trus muter aja terus deh dia membunuhu dan diburu untuk dibunuh sampai di akhir film. Mungkin nilainya bagus karena actio nya walau agak kejam sih menurut g apalagi yang berantemnya pake pensil, asli serem sih itu, g sampe merem haha. Oia ginger nemuin minus nya. ada adegan dimana seharusnya peluru di pistolnya udah abis tapi masih bisa nembak. kalian coba sendiri deh ngitung.

Akhir filmnya dibuat sengaja menggantung, bahkan banyak yang bilang kalau film ini tuh kya trailer film selanjutnya. Ceritanya g udah nebak-nebak sama ginger hahaha. Pasti akan dibuat ada jalan dimana John ngga akan terbunuh. Bayangin aja dia diburu oleh seluruh dunia. Jadi, g saranin kalian nonton dan ayo tebak gimana cerita selanjutnya.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates