Sunday, February 12, 2017 at 1:57 PM |

Lokasinya masuk ke wilayah Bogor tapi kalau menurut g sih lebih Deket ke Sentul karena masuknya juga dari perumahan Sentul qo. Isinya sama Kya permainan lokasi taman bermain semacam Ancol tapi ini wilayahnya jauh lebih luas dari Ancol cuma masih lebih kosong dari Ancol. Mungkin karena emang konsepnya beda kali ya. Ini cuma seperti Dufan nya Ancol bukan keseluruhan Ancol. Wahananya banyak dan dibuat per area seperti yang ada di universal studio di Singapura.

Kalau lihat di peta, benar-benar menarik banget deh semua wahananya tapi kalian akan kecewa setelah memasukinya. Karena ternyata ada beberapa wahana yang ditutup. Kalau karena perbaikan sih ngga akan terlalu kecewa tapi wahananya ditutup karena cuma akan ditayangkan atau dimainkan kalau orangnya ada 20 orang. Kan sebenarnya wahana tersebut menarik karena ada atraksi atau tayangan itu tapi karena ngga mau dimainkan ya jadinya ngga seru banget. Ginger aja bete banget pas dikasih tahu alasannya kenapa padahal dia udh semangat banget ngajak g buat liat tayangan-tayangan di wahana itu.


Karena luasnya menurut g sih ngga akan bisa semuanya dimainkan juga. g sama ginger juga cuma dapet beberapa wahana. Yang seru adalah daytona. Ini Kya naik mobil balap tapi sayangnya ada besi yang menjaga agar mobil tetap di rute tersebut padahal klo lagi dibelikan kadang-kadang roda belakang Lo terlalu mepet sama besinya sehingga ngga bisa jalan terutama ditanjakan yang mau belok.
Wahana yang seru banget dan bikin jantung berasa ketinggalan di atas adalah air race. Pas liat g semangat banget tapi ginger ga berani haha. Cuma setelah turun sih g udh ngga mau lagi bahkan ginger dapet foto g yg lagi merem saking ngerinya. Asli ngeri banget. Bandingannya sih sama wahana Kicir-Kicir di Ancol tapi yg di Jungle Land jauh lebih serem hahaha. Pia jungle Land dibuat mirip sama USS dimana ada daerah-daerah tertentu dengan nama-nama tertentu. Pembagian nya sih lebih ke arena anak-anak sama arena dewasa dan campuran. Wahananya sih mirip jadi Kya ada rollercoaster kecil sama rollercoaster besar dan ada beberapa yang lainnya.

Wahana menonton ada first academy. Menurut g sih harga buat nyobain nerbangin pesawatnya mahal banged jadinya sepi. Padahal kan kita udh bayar mahal didepan. Harusnya sih ngga ada bayar lagi didalam kecuali mau beli souvenir. Begitu sih kalau menurut gue. Wahana lain yg Indonesia banged Adalah haunted house. Kalau kalian pernah ke USS mirip sama the mummy karena ada ceritanya. Jadi ini isinya tentang hampir semua jenis hantu yang ada di Indonesia tapi sayangnya ngga ada adegan yang menegangkannya jadi datar-datar aja. Kalau menurut ginger sih harusnya ada tapi kmrn ngga ada.

Overall sih udh cukup oke tapi ya sama seperti wahana lain, tolong dirawat ya dan jangan menyerah dengan pengunjung yang dikit, jadi tetep aja tayangin dan mainkan apa yang sudah jadi konsep awal kalian. Jangan karena orangnya dikit trus batal. Atau setidaknya diinfokan jadi orang tau dan mau menunggu.
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates