Friday, February 10, 2017 at 5:59 PM |
ini adalah bayi-bayi baru kami dan bahkan punya peliharaan sekarang. ada anak anjing, ada kodok bahkan ada yang kecil-kecil haha. ini semua tetep dari hasil permainan capit boneka. sebenernya sih bisa aja beli boneka macam kya begini tapi kan ga dapet fun-nya. sama kya hal lain yang mungkin didapat dari hasil nuker tiketnya.

jadiiii..lumayan buat jadi pengisi walau klo kebanyakan agak bingung juga naronya dimana haha..



Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates