Sunday, February 12, 2017 at 7:32 AM |

Rating menurut rotten tomatoes Dan IMDb bagus banget tapi kalau menurut gue dan ginger sih ngga oke. Filmnya lambat dan ceritanya ngga oke untuk film kartun. Jadi agak ragu kalau mau ajak anak-anak buat nonton sih kalau menurut gue. Awalnya sih lucu, seriusan lucu walau joke nya agak dewasa. Beneran gue kirain ini film buat anak-anak tapi kyanya ngga deh.

Si pembuat film merasa yg nonton ini adalah penggemar Batman kali ya atau mau menunjukkan semua hal tentang Batman. Soalnya dia menyebutkan hampir semua musuh Batman. Seriusan g sih ngga tau. Yg g Tau cuma joker sama poison ivy doang hahaha. kalau kata ginger sih ada yang Belum disebutkan. Trus musuh yang jadi temennya joker juga musuh dari banyak film yang Belum tentu semua orang tahu sih. Gue sama ginger aja cuma tahu Voldemort sama Godzilla doang haha.


Ceritanya kalau kata ginger jadi agak menjijikkan dan ngga nyambung sih. Masa Robin jadi anaknya Batman trus penerus dari Jimmy Gordon adalah anaknya, yg ini masih oke kali. Cuma diceritakan reaksi pertama dari Bruce Wayne pas liat Barbara beda sama apa yang dilakukannya setelahnya. Minus lainnya adalah soal adegan yang menunjukkan adanya anggota justice league Dan udah pas menurut gue momennya yaitu untuk menunjukkan betapa Batman sombong dan ngga mau punya hubungan sama orang lain. Tapi qo yang dikeluarkan saat Batman butuh teman bukan mereka malah musuh Batman sendiri padahal di posternya aja udah ditunjukkan ada batman, superman dll. Jadi agak anehlah. Itu sih pendapat gue sama ginger ya silakan kalau mempunyai pendapat sendiri. Filmnya lumayan sih tapi klo bawa anak mesti sering2 jelasin dan takut mereka bosen karena lama dan lambat ceritanya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates