Friday, March 24, 2017 at 9:23 PM |

Kalau menurut ginger Disney tuh nekat bikin film Ini karena filmnya udh pernah ada. Tapi penasaran pengen liat apa yang ditampilkan oleh Disney di film remake Ini. Kya dulu Cinderella kan lumayan bagus tuh dia ambil dari sisi si ibu tirinya. Nah di film Ini Kyanya Ga da ide Kali ya, Soalnya semuanya sama aja. Atau mungkin yang sedikit beda adalah soal adanya sosok si Gaston dan juga le fou yang dibuat sebagai karakter gay. Malah bikin jelek sih. Udh Kya propagandanya LGBT aja. Sisanya sih sama aja.

Film Ini juga gagal memperlihatkan alur yang bagus saat mau membuat penonton bisa melihat kalau makin lama Belle Dan the beast jadi dekat dengan sendirinya. Oia termasuk lagu sountrack pun diambil dari film aslinya. Ngga bisa atau ngga tau mau bikin baru macam apa. Kalau kata ginger emang lagunya udh melegenda banged.Menurut g Sih aktingnya Emma Watson bagus tapi kata ginger Sih gagal. Menurut kalian?Ya nonton sendiri aja yak hahaha


lagu-lagu di film ini bagus-bagus. yang paling ngga jelas sih cerita awalnya soal gimana pangeran bisa jadi beast pertama kali, tapi g juga ga hafal sih aslinya gimana, mungkin emang begitu kali.
oia ceita soal chip dan mamanya sama lilin dan jam sih g inget tapi kalau piano dan juga lemari g ga inget sama sekali sih.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates