Friday, March 24, 2017 at 9:17 PM |

Dari trailernya sih kyanya keren. Soalnya menampilkan seorang anak yang mirip sama logan dan punya kekuatan yang sama. Tapi setelah nonton sih kalau menurut gue dan ginger ngga oke karena masa semuanya dibikin mati. Baik si profesor x ataupun si logan sendiri. Dan yang ngga diceritakan dengan baik adalah bagaimana logan bisa kena semacam racun yang membuat dia ngga bisa menyembuhkan dirinya sendiri lagi seperti dulu. Padahal kan yang diceritakan sebelum-sebelumnya, logan itu udh ditanam adamantium yang membuat dia ngga akan tua dan ngga akan bisa dilukai karena bisa menyembuhkan dirinya sendiri.


Film Ini hanya menyajikan kisah baru dimana setelah bertahun-tahun lamanya para mutan bisa hidup damai di sekolah profesor x, kini mereka mulai dimusnahkan sehingga harus sembunyi dari dunia luar. Tapi ada sebuah perusahaan yang membiayai seorang dokter yang ternyata teman dari atasan logan yang membuat logan menjadi manusia yang ditanami adamantium. Dokter ini berusaha membuat percobaan baru dengan mengambil sampel darah dari para mutan yang pernah ada. Maka terciptalah banyak mutan anak yang punya kekuatan bermacam-macam namun tujuan utama bukan itu melainkan membuat satu pasukan mutan yang sangat kuat. Para penjaga yang merasa kasihan menyelamatkan anak-anak mutan yang sudah terlanjur tercipta dan mau dimusnahkan karena dianggap gagal dan tidak sesuai untuk jadi pasukan.

Ceritanya dimulai dari sana lalu akhirnya logan ketemu sama anak yang mirip dengannya dan memang anaknya karena sampel darahnya diambil dari logan sendiri. Cuma ya itu yg jeleknya. Semuanya mati dan anak-anak itu tetap sedang dalam perjalanan yang entah kemana. Mungkin emang dibuat untuk menyiapkan cerita berikutnya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates