Saturday, March 18, 2017 at 12:10 PM |

Ini film kartun. Ratingnya standard. Iklannya yang menarik dan emang lagi ngga ada film juga jadinya nonton. Kisahnya ngga terlalu kompleks tapi menampilkan cerita yang berbeda aja sih. Pesan moralnya juga banyak, jadi bagus. Walau bentuknya animasi, agak berat sih kalau buat anak-anak karena maknanya tinggi.

Kisahnya tentang seekor koala. Oia karakter di film ini tuh binatang semua dan menceritakan kisah-kisah unik dari binatang tersebut. Tokoh utamanya si koala ini, dia tuh dari kecil hmmm semacam penggemar seni. Jadi bapaknya tuh pernah ngajak dia ke teater untuk nonton konser musik dari artis terkenal yang sampe zamannya gede tuh masih legendaris deh. Si koala kecil ini langsung jatuh cinta dengan pertunjukkan dan bermimpi bisa membuat pertunjukkan sendiri. Bapaknya sangat mendukung bahkan bapaknya bekerja dengan sangat keras sampai dia mampu membelikan anaknya teater tempat si anak itu memulai mimpinya.

Alkisah perjalanan teater tidak mulus. Sampai pada ketika di ujung bangkrut dan sudah harus membayar hutang tagihan yang banyak ke bank. Si koala tidak punya karyawan lain selain seekor bunglon yang sudah cukup tua dan agak rabun. Selain itu dia punya seorang teman baik yang merupakan anak orang kaya yang suka membantunya saat dia kesulitan. Hanya itu saja. Tapi si koala tidak pantang menyerah dan akhirnya mendapatkan ide untuk membuat sebuah ajang pencarian bakat untuk membuka pertunjukkan lagi. Sayangnya si bunglon karyawannya membuat kesalahan yang amat fatal. Hadiah yang seharusnya hanya USD 1000 yang mungkin diambil dari semua harta yang si koala punya berubah menjadi USD 100.000 yang tentunya membuat semua orang ingin ikut.


Datanglah seekor nyonya babi yang suaranya bagus tapi lelah dengan kehidupannya yang mana suaminya tidak memperdulikannya ditambah anaknya yang amat sangat banyak. Lalu seekor landak yang suaranya bagus tapi dipaksa untuk ngeband bareng pacarnya yang ngga bagus suaranya. Seekor tikus yang suaranya bagus tapi sombongnya minta ampun. Seekor gajah pemalu yang suaranya bagus sehingga di dalam keluarganya selalu dilecehkan.

Semua orang bermasalah itu berkumpul menjadi satu dalam teater si koala untuk menyelamatkan teater tersebut. Ceritanya sangat bagus walau gampang ditebak tapi suara-suara mereka beneran keren dan pantaslah untuk dinikmati.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates