Sebenernya film ini ngga terlalu oke secara rating tapi menarik karena trailernya. Penasaran kenapa anak-anak dalam film ini harus diletakkan di kursi roda dan diikat. Nah ternyata anak-anak ini itu lahir dari orang tua yang sudah terjangkit penyakit. Penyakitnya sih mirip di film Resident Evil yang kya zombie gitu. Nah anak-anak ini dipelihara oleh sekelompok tentara untuk dilakukan penelitian dalam pencari obat dari penyakit yang sedang berkembang itu. Mereka diajarkan banyak hal. Sang guru yang mengajarkan merasa sayang dengan anak-anak ini dan tidak tega jika mereka dikorbankan terutama seorang anak yang bernama Melanie. Jadi saat Melanie yang mau dikorbankan untuk dijadikan bahan penelitian, sang guru berjuang untuk menyelamatkan Melanie. Kisahnya berlanjut dengan perjalanan mereka menyelamatkan diri dari serangan zombie yang sudah mengetahui camp mereka.


Ginger sih nanya, kisahnya biasa aja tapi kenapa ya judulnya harus kya luar biasa. Nah ternyata sih karena si anak ini bisa nahan sisi zombie yang ada di dalam dirinya. Jadi dia memang akan menyerang seperti zombie saat dia lapar tapi dia bisa nahan rasa itu dan memperingati orang-orang di sekitarnya untuk menjauh dan menghindar saat dia udah mulai ganas. Mungkin ini sih perkiraan kami. Akhir dari film ini tuh lucu, si guru yang jadinya dikurung dalam sebuah kapsul dan anak-anak berkumpul di luarnya dengan si Melanie sebagai ketua kelas dan mereka belajar bersama.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates