Saturday, April 15, 2017 at 10:24 AM |
Tahun ini tahun pertama dengan kepala umur yang baru. Banyak hal yang harus dipelajari. Sejak awal tahun sudah bertekad untuk lebih baik terutama dalam hal bersyukur. Kemarin2 rasanya kurang banged dalam hal itu. Bahkan terlalu banyak keluhan dalam segala sisi kehidupan. Sekarang udh bulan 4 dan tanggalnya sudah mau setengahnya. Ngga kerasa udh sampe di Q2 dan udh banyak juga yang terjadi. Ada yang berhasil dan ada yang gagal. Tapi dari semua yang terjadi, hari Minggu lalu selalu menjadi hari yang akan mengingatkan g akan semuanya. Semakin g lari, semakin semua hal akan mengejar dan g akan mau ga Mau tetap menjalani hal yang g ga suka. Sejak kemarin itu g berusaha membuat diri g sendiri untuk bisa menikmati hal baik. Seburuk apapun keadaannya, fokuskan pada hal baik yang ada di dalamnya. g berlajar meyakinkan diri sendiri kalau MASIH ada hal baik dari keburukan terburuk sekalipun.

Malam ini, seperti malam atau hari dimana g merasa amat sangat Ga enak. Ga enak soal semua hal yang baru aja g liat dan alami. Bayangan film Let me ini selalu muncul kalau g Lagi ada dalam keadaan ini. Apa g akan berakhir seperti cowok lucu dalam film itu? Ngga ada yang tahu kecuali sang pencipta, sang pemilik hidup. g ga meyakini. g juga ngga mengimani tapi selalu muncul kalau lagi dalam keadaan begini. bersamaan dengan lagu Tolong, jangan beritahu Niah. Semuanya terasa berputar-putar dan menimbulkan perasaan yang amat ga enak. Entah siapa yang sebenarnya berpikir bahwa dirinya egois. Sampai hari ini g juga ga tau siapa yang benar-benar egois sebenarnya. Saat ini yang g tahu adalah bagaimana cara agar bisa tetap berbuat baik walau sesungguhnya ada serigala yang sedang menunggu untuk menerkam dalam diri g.


Ada begitu banyak hal yang g rasa g ga ngerti. Ada begitu banyak cerita yang ingin g sampaikan tapi semuanya ngga bisa g lakukan karena apa, ya karena g merasa sisi baik g yang dari dulu udah ditanamkan oleh entah siapa, yang pasti ortu dan orang terdekat itu masih ada dan masih tumbuh dengan subur. Sekalipun disisi lain g ngerasa MAU bisa berbuat apapun tapi jauh di lubuk hati g tetap aja kepikiran tentang ini.

Ya Tuhan, sang pemilik hidup. Ajarkanlah aku untuk jadi yang seperti Engkau mau. Tunjukkanlah jalannya.
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates