Thursday, April 6, 2017 at 11:04 PM |

Judulnya sih final chapter, jadi si ginger semangat bgd buat ngajak nonton soalnya dia kan emang gemar sama film-film yang sebelumnya. Tapi kenyataannya ngga tuh, tetep aja menyisakan cerita yang bakalan bisa dibuat lanjutannya. Ngga seru bgd yak. Tapi di film ini diceritain sih asal usul kenapa ada virus T dan si Alice tuh sebenernya siapa. Ceritanya kya klasik begitu sih dan agak aneh menurut g.

Jadi dulu yang tahu menahu soal virus T adalah bapaknya Alice. Dia yang merancang dan menciptakan untuk tujuan menyembuhkan Alice yang sakit. Awalnya semua berjalan baik namun ternyata ada efek samping dari virus ini dan Bapaknya Alice mau segera memusnahkannya tapi ada salah satu orang perusahaannya yang juga pemegang saham yang melihat keuntungan dari adanya virus T ini sehingga terjadilah wabah dst dst yang sudah kita tonton dalam film-film sebelumnya.


Nah entah bagaimana di film ini, si Red Queen yang merupakan sistem AI yang mengendalikan keseluruhan Hive, tempat pembuatan dan penyebaran virus T yang awalnya selalu melindungi Hive, tiba-tiba membantu Alice dan mau memberikan rahasia kepada Alice perihal bagaimana cara memusnahkan wabah virus T.

Film ini bercerita tentang perjalanan Alice kembali ke Hive dan melakukan apa yang diusulkan oleh Red Queen. Action nya tetap ada dan ada bagian sedih saat Alice asli muncul dan mengorbankan dirinya lalu Alice yang selama ini kita kenal juga mengorbankan dirinya karena saat anti virus dilepaskan maka semua yang pernah terkena virus akan mati termasuk Alice.

namun seperti yang g bilang di awal, filmnya bohong kalau bilang ini final chapter karena akhirnya Alice ngga mati dan masih akan berpotensi punya kelanjutan.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates