Saturday, April 15, 2017 at 1:20 PM |

Film ini tuh film animasi. Sebenernya mau nonton karena ngga ada film lain dan sepertinya bagus. Entah gimana ginger nyari referensi dan dia bilang filmnya bagus, nonton aja dulu. Ya udah jadinya kami nonton deh. Ini sesungguhnya agak lucu filmnya. Jadi ceritanya entah gimana tuh ada 2 orang remaja cewek dan cowok yang kalau bangun pagi pada jangka waktu tertentu, jiwanya tertukar antara satu sama lain. Yang cewek jadi cowok dan yang cowok jadi cewek. Awalnya mereka berdua shock banged dan aneh banged. Bahkan ada adegan dimana yang cowok tuh pegang-pegang bagian intim cewek untuk memastikan kalau dia ngga mimpi. Kejadian ini terus berulang dan akhirnya mereka menyadari. Lalu mereka saling membuat catatan di HP masing-masing perihal apa yang mereka lakukan selama mereka tertukar jiwanya. Banyak hal lucu, seru dan aneh saat mereka tertukar jiwanya termasuk berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka masing-masing. Tentang siapa yang mereka suka dan siapa yang suka dengan mereka.


Konfilk muncul saat adanya peringatan kejadian alam mengenai meteor yang akan jatuh menabrak bumi. Nah ternyata jatuhnya itu tepat di desa tempat si cewek tinggal. Oia ceweknya tuh tinggal di desa kecil di kaki gunung. Desa dengan pemandangan yang sangat indah. Sedangkan si cowok tinggal di tengah kota, g lupa kota Tokyo apa Osaka ya hahaha. Oke kembali ke ceritanya. Nah pasca meteor itu menyentuh bumi, ledakan paling parah ada di desa si cewek. Hancurlah tuh desa dan si cewek meninggal. Sejak saat itu mereka tidak pernah lagi tertukar jiwanya ya karena yang satu kan sudah tidak ada. Si cowok menyadari bahwa ada sesuatu yang salah atau hilang dalam hidupnya dan yang dia ingat adalah pemdangan dari desa si cewek. Akhirnya dia mencari kemana-mana informasi perihal desa itu sampai dia menemukannya dan mencoba mencegah peristiwa kehancuran desa itu.

Kehancuran desa memang tidak bisa dicegah tapi si cowok berhasil menyelamatkan sebagian besar orang dengan cara memberikan pemberitahuan sebelumnya. Dan akhirnya mereka bisa bertemu lagi dalam wujud diri mereka masing-masing tapi mereka saling lupa namanya siapa. Yang mereka ingat adalah wajah dan perasaan saat saling menatap satu sama lain. Filmnya cukup romantislah hehe
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates