Saturday, May 20, 2017 at 7:33 PM |
Tadinya g pikir ini lanjutan dari alien sebelumnya, jadi g siap2 Aja ga tahu ini filmnya kaya gimana eh ternyata salah ini lanjutan dari protemeus yang mana g nonton, hore, g Jadi nyambung deh.
Setelah nonton film Ini, g sama ginger Jadi bahas soal penciptaan karena di film Ini intinya adalah bagaimana si robot ciptaan manusia yang pintar ingin bisa melakukan apa yang dilakukan oleh penciptanya yaitu menciptakan sesuatu. Kalau kalian belum pernah nonton protemeus mungkin agak bingung tapi ga usah khawatir, ngga terlalu bingung juga karena dijelasin qo. Ginger Aja lupa ceritanya tapi masih nyambung hehe.

Nah disini sih ide ceritanya adalah soal kemajuan ilmu pengetahuan dimana manusia bisa menciptakan robot yang super pintar bahkan di bagian pertama dulu pas film Prometheus diceritakan kalau robotnya itu udh Kya manusia bgd, punya perasaan dan pikiran yang mirip sama manusia. Ada emosi segala kali ya, makanya dia ini lah yang jadi penjahatnya, yang menyebabkan semua masalah yang ada. Kalau menurut ginger, logikanya sih ngga bisa karena yang namanya robot, mereka adalah perangkat keras yang diisikan oleh algoritma yang sudah terstruktur. Sekalipun ada algoritma acak tapi hanya merupakan variasi bukan pemikiran baru. Ya namanya juga film, ceritanya berkembang deh hehe.


Itulah yang terjadi di film Ini. Walaupun sih feeling g Sih akhirnya makhluk ciptaan ini ngga akan dengan mudahnya nurut sama yang menciptakan. Sama seperti yang terjadi di Prometheus. Awalnya bertujuan untuk menemukan pencipta dan berharap bisa berbicara dan mungkin bekerja sama tapi akhirnya malah ngga dikenali dan dibunuh. Begitpun alien yang diciptakan di film ini. Tapi emang lanjutan nya belum ada, itu sih karangan g Aja haha.

Cuma yang g ga suka sih jahat bgd Itu robotnya. Hampir semua dibuat meninggal dan dia dengan pintarnya menyamar menjadi robot yang sama persis tapi yang sesungguhnya bukan dia. Ngga tahu bagusnya dimana sehingga ratingnya tinggi. Karena mnrt g ceritanya ngga sebegitu nya. Menurut ginger Sih di sisi bikin kagetnya kali haha.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates