Monday, May 1, 2017 at 11:27 AM |

Ini film indonesia yang katanya fenomenal. Film horor yang penontonnya banyak bgd dalam jangka wkatu yang belum lama, kalau ga salah udah sejuta lebih pas g nonton. Kalau menurut g sama ginger sih ceritanya lumayan dan emang karena diambil dari buku dan terinspirasi kisah nyata jadi harusnya untuk alurnya emang udah bagus cuma gimana cara sutradara menampilkannya aja sih. Nah cuma kalau menurut g sama ginger sih, pemerannya ngga bagus. Aktingnya nanggung jadi ngga oke ngeliatnya sih.
Kalau setelah g baca sedikit bukunya, ini juga agak kurang ya. Dan yang mereka pamerin kan katanya ada 5 kursi yang dikosongin karena akan ada temannya Risa yang datang. Tapi qo di film ini cuma ada 4 aja temannya dan kalau emang seperti yang ginger bilang kalau yang kelima itu adalah Risa nya sendiri, ya ngga oke juga, kan Risa nya ngga mati jadi harusnya nulisnya Risa dan 4 temannya bukan dengan 5 temannya.


Ceritanya sih sebenernya lumayan sedih karena ini cerita tentang seseorang yang selalu sendirian. Risa namanya. Papanya kerja di luar kota dan mamanya juga kerja. Risa anak tunggal, emang sih di film ditunjukkan kalau mamanya lagi hamil tapi itu disaat Risa sudah mau ultah ke 8 berarti sekitar 7 tahun, Risa hidup sendirian. Ga ada saudara dan ngga ada teman. Entah karena memang di lingkungannya ngga ada tetangga atau emang karena rumahnya rumah tua dan terpencil. Kalau di film sih digambarkan begitu. Nah semua berawal dari doanya saat ultah ke 8, dia pengen punya teman. Itu aja. Sejak saat itu dia bisa melihat mahkluk halus di sekitarnya. Sehingga mulailah dia berteman dengan sahabat-sahabatnya yang merupakan hantu. Kalau g baca dari bukunya sih, pertemanan mereka terhenti pas Risa umur 13 tahun karena Risa ngga mati padahal dia janji kalau dia akan mati di umur tersebut sama seperti sahabat hantunya yang paling deket yaitu Peter.

Di film ini dikisahkan kalau akhirnya ada hantu jahat yang merupakan seorang wanita stress yang membunuh anaknya sendiri trus bunuh diri di sebuah pohon di depan rumah Risa. Wanita ini selalu membawa anak kecil yang menemukan sisir yang merupakan alat untuk membunuh dirinya. Kisahnya tentang Risa yang akhirnya memanggil teman-teman hantunya untuk membantu dia menyelamatkan adiknya.

yang agak horor sih cara manggilnya yaitu dengan nyanyi lalu Boneka abdi. Kalau malem-malem dengernya serem beneran sih haha
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates