Saturday, May 20, 2017 at 7:18 PM |
Menurut IMDb score ya standar aja tapi menurut rotten tomatoes ratingnya tinggi bgd yaitu 87%. Ginger semangat buat nonton nya deh jadinya. Sesungguhnya g ga Tau Jane Doe tuh artinya apa. Nah ginger jelasin kalau itu sebutan untuk mayat yg tidak punya identitas. Kalau cowok disebut Jon Doe nah kalau cewek Jean Doe. Sesuai judulnya, film Ini ceritanya emang soal proses otopsi mayat. Awalnya diceritakan soal kasus dalam sebuah rumah yg seluruh penghuninya meninggal dengan cara yang aneh dan polisi tidak menemukan ada barang yang hilang dan tidak ada tanda pembobolan dari luar. Justru terkesan mereka semua mencoba untuk keluar dari rumah dan terbunuh. Yang lebih aneh adalah di basement ditemukan mayat yg tidak ada identitas nya dan tidak ada hubungannya dengan keluarga yang meninggal.


Sang Sherif, Burke Sheldon tidak punya ide perihal motif dan penjelasan untuk kasusnya ini terutama perihal mayat yang ditemukan di basement. Burke membawa mayat ke sebuah rumah yang merupakan tempat otopsi yang bukan di rumah sakit. Di rumah itu ada seorang anak dan ayahnya yang bekerja sebagai koroner. Sebelum burke datang, mereka sedang melakukan otopsi dengan mayat yang terbakar habis.

Awalnya g nebak juga meninggalnya karena terbakar tapi ternyata salah. Si ayah, Tommy bisa melihat sisi lain penyebab kematian melalui proses bedah beberapa bagian. Nah itulah juga yang dia lakukan terhadap Jane Doe. Seru awalnya karena mereka Kya menganalisa perihal apa yang mereka temukan. Dan yang ditemukan benar-benar aneh. Bagian dalam tubuh Jane Doe mengalami kerusakan parah seperti korban mutilasi tapi tampak depan tidak ada luka sama sekali.

Semua berjalan sempurna tanpa cacat sampai keanehan mulai bermunculan. G ga ngerti adegan tentang Stanley yang terluka dan buruh untuk dibunuh karena sudah sekarat. Mungkin cuma mau dijadikan perbandingan dengan kondisi Tommy yang juga sekarat dan minta untuk dibunuh. begitu setidaknya menurut ginger.

Akhirnya semua meninggal. Yang ga seru sih kenapa harus bawa2 Emma dan kenapa harus pakai Emma untuk dijadikan pengalih perhatian dan sampai Emma terbunuh. Menurutnya g Sih ini jadi jeleknya. Terus tadinya g berharap ga semua meninggal tapi kata ginger Kalau ngga semua meninggal akan sulit mengelak bagi yang masih hidup perihal kenapa dan bagaimana semua yang ada di lokasi bisa meninggal. Hmmm Mnrt kalian gimana.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates